Bahas SeKOCI,Dinas PUPR Kab Cianjur : Prioritaskan infrastruktur Rabat Beton

  • Whatsapp

Cianjur – Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Cianjur, melaksanakan rapat kerja (Raker) pembahasan aplikasi Sistem Informasi Kepegawaian Online Kabupaten Cianjur (SeKOCI).Kamis (28/01/2021).

Pembahasan SeKOCI ini terkait ada PNS di Dinas PUPR cianjur yang baru masuk,ucap Plt Kepala Bidang (Kabid) Perencanaan Jembatan dan Jalan Dinas PUPR Kabupaten Cianjur Riki S Rizal saat ditemui.

“Nah, kan? ada PNS yang baru masuk (enam orang) jadi kita bahas penerapan tata cara pengisiannya seperti apa terus pelaporannya seperti apa,” katanya Riki.

Prinsipnya penjelasan mengenai tugas tupoksi masing-masing pegawai, beban kerjanya seperti apa, laporannya nanti per bulan seperti apa.ujar Riki.

Saat ditanya soal skala prioritas pembangunan saat ini yang akan digenjot pembangunannga di Cianjur, Riki mengungkapkan, masih pelaksanaan survei perencanaan.

Fisik Pembangunannya yaitu jalan rabat beton yang nanti menyebar, ada di wilayah Cianjur Utara, Selatan dan lainnya,” terang Riki.

Progresnya akan disurvei dan digenjot pembangunan fisik melalui infrastruktur dengan Titik lokasi di Kecamatan Haurwangi, Sukaluyu, Cipanas, Kecamatan Cijati. Dan, beberapa kecamatan lainnya.

“Intinya menyebar pembangunan skala prioritas di jalan dulu melalui rabat beton,”ucap Riki.

Untuk perencanaan sudah selesai dan akan tahap survei “insyaallah berjalan sesuai harapan,” pungkasnya.

Hasbi (Abie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *