Bocah Perempuan Hilang Diduga Terseret Arus Sungai Tapin

  • Whatsapp
Pencarian anak hilang di sungai

RANTAU, infobanua.co.id – Warga Kelurahan Kupang RT.15, Kecamatan Tapin Utara dikejutkan dengan hilangnya salah satu warganya yang masih berusia 8 tahun bernama Aulia Dina Sholehah, siswi kelas dua SDN Kupang 1. Kamis (11/2) pagi sekitar jam 10:00 waktu setempat.

Hingga saat ini, Tim Relawan masih melakukan pencarian dengan cara menyisiri sungai menggunakan perahu karet, pelampung, dan berenang.

Dari keterangan masyarakat, Aulia hilang diduga hanyut terseret arus sungai Tapin. Aulia anak dari Ibnu Mas’ud, warga kelurahan Kupang.

“Diperkirakan anak itu tidak dapat berenang. Bersama teman sebayanya dirinya ikut mandi disungai. Setelah mendapat kabar dari temannya, saya bersama Ketua RT dan warga lainnya melakukan upaya pencarian,” kata tokoh masyarakat setempat, Abdus Sani.

Diyakini dirinya tenggelam itu ditambah dengan ditemukannya celana dan baju di anak tangga siring sungai titik awal Aulia dilaporkan tenggelam.

Dikonfirmasi Kapolsek Tapin Utara, IPDA.Subroto Rindang Ari Setyawan membenarkan kejadian tersebut. Dan saat ini anggotanya ikut ke lapangan untuk melakukan pencarian,”pungkasnya.

Reporter Nasrullah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *