Ketua Umum Areka Bersama Masyarakat Akan Blokir Jalan Cikalong-Cilamaya Jika Tidak Segera Di Perbaiki.

  • Whatsapp

Karawang,Infobanua.co.id – Rusak nya jalan di jalur Cikalong -Cilamaya di keluhkan oleh banyak pengguna nya dan masyarakat sekitar, karena kerusakan jalan tersebut makin parah dan juga berlubang , sehingga bisa mengancam keselamatan para pengguna jalan Cilamaya -Cikalong,apa lagi sekarang ini musim hujan akan bertambah riskan dan bisa mengakibatkan terjadinya kecelakaan.

Sabtu,20/02/21

Sempat keluhan para pengguna dan masyarakat mengeluh dan minta segera ada perbaikan jalan tersebut melalui media sosial,namun sampai saat ini belum ada respon dari pemerintah di kabupaten karawang, sehingga dari ketua umum Areka ( Aliansi Relawan Karawang) H.Elyasa Budianto SH angkat bicara”, Berkaitan dengan kondisi jalan Cilamaya- Cikalong yang semakin parah kami dari AREKA (aliansi relawan karawang) mempertanyakan bagaimana realisasi MOU antara JSP dengan PemKab Karawang ? PUPR (Pekerjaan umum dan penataan ruang) dalam hal ini yang mewakili Pemerintah Kabupaten harus bertanggung jawab atas kerusakan jalan Cilamaya-Cikalong, masak ada proyek besar PLTG PT  JSP ( Jawa satu power) nilainya Trilyunan Rupiah kok memperbaiki jalan saja gak sanggup “, ungkapnya ke awak media.

“,MOU itu sdh jelas adalah kewajiban JSP perbaikan jalan karena merekalah  andil yang paling besar perusak jalan raya, bagamana tidak ? karena kendaraan-kendaran dan alat-alat berat mereka hampir tiap hari lalu lalang melindas jalan Cikalong- Cilamaya.

Oleh sebab itu jika statement Areka ini tidak  ditanggapi Pemda dan JSP, Kami akan blokir jalan karena masyarakat juga turut mendukung apa yang akan kami lakukan”, ujarnya Ketua Umum Areka.

“, Sedangkan selama ini masyarakat khususnya Karawang di suruh  pada bayar pajak untuk kendaraan, tapi kalau jalan raya nya pada rusak dan tidak di perbaiki kasihan dong masyarakat,”pungkasnya.

 

 

IS/Red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *