Viral Aksi Pria Onani di Hadapan Para Remaja Putri Blitar

  • Whatsapp
Adegan seorang pria onani di jalan raya, Desa Pasirharjo, yang viral.

Blitar, Infobanua.co.id – Beberapa hari belakangan ini telah beredar rekaman vidio di media sosial di kalangan para anak remaja putri, adegan seorang pria onani di jalan Raya Desa Pasirharjo, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar.

Rupanya pelaku sengaja melakukan onani di depan anak-anak remaja putri, dan karena sudah berulang kali, diduga ada salah satu remaja putri yang merekamnya dan di share ke groub WA mereka pada Rabu 03 Maret 2021 yang lalu.

Sehingga aksi onani seorang pria dihadapan para remaja putri itu viral di Media Sosial. Dan pihak kepolisian masih menyelidiki akan kejadian ini.

Kepala Desa Pasirharjo, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar, Chusana, mengatakan bahwa, pihaknya menerima laporan dari warga Desa Pasirharjo, tentang adanya aksi tidak senonoh yang dilakukan seorang pria tidak dikenal tersebut di wilayah Desanya.

“Warga sangat resah dengan aksi asusila yang rekamannya telah beredar di media sosial,” kata Kepala Desa Pasirharjo, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar, Chusana, kepada awak media Jum’at 05-03-2021.

Menurut Chusana, bahwa pihaknya sangat prihatin dan kasihan terhadap anak-anak remaja putri yang menjadi korban eksibisi seksual tersebut.

“Kami sedang berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk mengatasi persoalan ini,” jlentrehnya.

Sementara itu saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Kanit Reskrim Polsek Talun, Ipda Haryono, mengatakan bahwa, saat ini pihak kepolisian masih menelusuri kendaraan yang digunakan pria tersebut.

Sebab sebelumnya, sebuah video tidak senonoh telah beredar di media sosial. Video yang beredar itu menggambarkan pria yang memakai helm duduk di atas Sepeda Motor yang terparkir di tepi jalan.

Tanpa membuka kaca helmnya, dari gerakannya terlihat pria itu memegangi kemaluannya dan diduga menampakkannya didepan beberapa gadis belia.

Dari pengamatan video tersebut diketahui, saat melakukan onani pria tersebut mengenakan helm hitam dengan kaca tertutup.

Atasannya memakai kaos lengan pendek warna abu-abu dengan kaos dalam warna putih dan bercelana kain warna gelap.

Memakai sandal jepit warna cokelat dan mengendarai sepeda motor Honda Grand Astrea warna hitam dengan garis ungu dan biru. (Eko.B) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *