Peserta Acara Tasyakuran Walikota Blitar, Menjalani Rapid Test Antigen

  • Whatsapp
Suasana Rapid Test Antigen, di UPTD Laboratorium Kesehatan Daerah Kota Blitar, Senin 08-03-2021.

Blitar, Infobanua.co.id –Pasca viralnya tasyakuran Walikota Blitar di media sosial (medsos), akhirnya 31 orang peserta dalam acara tasyakuran tersebut menjalani rapid test antigen, Senin 08-03-2021.

Hasil dari 31 orang yang menjalani rapid test antigen di UPTD Laboratorium Kesehatan Daerah Kota Blitar, semua dinyatakan negatif covid-19.

Ketua Harian Satgas covid-19 Kota Blitar, Didik Jumianto, mengatakan bahwa, pihaknya tidak tahu persis jumlah peserta di acara tasyakuran usai pelantikan Walikota Blitar tersebut.

“Kami hanya menjalankan perintah untuk melaksanakan pemeriksaan test swab antigen kepada para peserta acara tasyakuran pak Wali,” kata Ketua Harian Satgas covid-19 Kota Blitar, Didik Jumianto.

Menurut Didik, bahwa jumlah peserta yang datang untuk periksa test swab antigen sebanyak 31 orang.

“Kami tidak tahu persis berapa jumlah orang peserta di acara tasyakuran itu,” jlentrehnya.

Masih menurut Didik, namun yang datang untuk diperiksa rapid test antigen sebanyak 31 orang dan semua hasilnya dinyatakan negatif.

Untuk diketahui bahwa, Polres Blitar Kota menyelidiki kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan di acara tasyakuran usai pelantikan Wali Kota Blitar yang videonya sempat viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, acara tasyakuran diadakan di Balai Kota Kusumo Wicitro, Kompleks Rumah Dinas Wali Kota Blitar, terlihat beberapa orang termasuk Wali Kota Blitar, Santoso, sedang bernyanyi dan berjoget tanpa memakai masker. (Eko.B) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *