infobanua.co.id
Beranda BANJARMASIN Warga Benua Anyar Di Gegerkan Dengan Temuan Mayat Tanpa Identitas

Warga Benua Anyar Di Gegerkan Dengan Temuan Mayat Tanpa Identitas

BANJARMASIN, infobanua.co.id – Warga di kawasan Museum Wasaka, Banjarmasin Utara, digegerkan dengan temuan seorang mayat laki-laki mengapung di Sungai Martapura, di depan dermaga Museum Perjuangan Kampung Kenanga, Kelurahan Sungai Jingah, Minggu (14/3).

Mayat seorang laki-laki tanpa identitas diri tersebut, pertama kali ditemukan seorang warga bernama Sukli (60), warga di kawasan Jl Tembus Kampung Kenanga, sekitar pukul 14.00 Wita, di belakang rumahnya yang berada di bantaran Sungai Martapura.

Saat ditemukan, mayat Mr. X dengan ciri ciri mengenakan celana boxer pendek dan baju kaos berwana hitam, serta berjenggot dan berbadan gempal itu mengapung dalam keadaan telungkup.

Sebelum dievakuasi, mayat Mr. X itu terbawa arus di tengah sungai. Kemudian, oleh saksi mata, mayat itu ditarik ke pinggir dekat dermaga Museum Wasaka, menggunakan jukung.

“Tadi ke belakang rumah, pas melihat mayatnya larut,mayatnya saat itu ditengah. dengan menggunakan jukung lalu saya kepinggirkan,” katanya.

Dayat, salah seorang relawan yang ikut mengevakuasi Mr. X itu, mempekirakan mayat laki-laki berpakaian lengkap itu mengapung sudah sekitar 2 hari.

“Identitas masih tidak ada. Untuk tubuh belum terlalu bengkak, tapi sudah mengeluarkan aroma tak sedap, perkiraan kita dua harian lah,” Pungkas Dayat.

Febri

Bagikan:

Iklan