infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI UTARA Bupati HSU Rutin Gelar Silahturahmi dengan Ulama dan Tokoh Masyarakat

Bupati HSU Rutin Gelar Silahturahmi dengan Ulama dan Tokoh Masyarakat

AMUNTAI – Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) menggelar acara Silaturahmi dengan Ulama dan Tokoh Masyarakat sekaligus Tausiah bersama DR Al Habib Segaf Bin Hasan Baharun, MHI, Rektor IAI Dalwa Jawa Timur.

Bertempat di Aula Dr KH Idham Chalid, Selasa (16/3/2021) di Kota Amuntai, Kabupaten HSU, Kalimantan Selatan, acara diawali dengan Salat Magrib berjamaah. Kemudian dilanjutkan dengan Salat Hajat dan Salat Isya berjamaah yang diteruskan dengan tausiah oleh DR Al Habib Segaf Bin Hasan Baharun.

Bupati H Abdul Wahid dampingi DR Al Habib Segaf Bin Hasan Baharun, MHI, Rektor IAI Dalwa Jawa Timur, di dalam acara Silaturahmi dengan Ulama dan Tokoh Masyarakat sekaligus Tausiah di Aula Dr KH Idham Chalid, Kota Amuntai, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Kalimantan Selatan.

Acara tersebut dihadiri para alim ulama dan tokoh masyarakat, Wakil Bupati HSU, Sekda HSU, Ketua DPRD HSU,  serta para pejabat dilingkungan Pemkab HSU. Bupati HSU Drs H Abdul Wahid HK, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada DR Al Habib Segaf Bin Hasan Baharun yang telah menyempatkan diri untuk datang mengisi tausiah di Amuntai.

“Alhamdulillah terima kasih kepada Al Habib Segaf Bin Hasan Baharun yang memenuhi harapan kita bersama untuk bisa menyempatkan datang,” ujarnya. Rel/bp

Bagikan:

Iklan