Petugas Satpol-PP Damkar Di Vaksin

  • Whatsapp

RANTAU, infobanua.co.id – Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) dan Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Tapin di vaksin dengan persiapan 100 persen siap. Mereka ikut serta dalam vaksin Covid-19 yang diselenggarakan Dinas Kesehatan di Kantor Eks.Sekretariat Daerah Tapin yang lama. Selasa (16/3/2021).

Kasus Covid-19 hingga kini masih belum berakhir, kondisi petugas Tim Gabungan sudah nampak terlihat jenuh selama masa pandemi Covid-19 dan berharap pandemi berakhir. Namun hal itu tidak membuat pihaknya patah semangat untuk terus menghadapi pandemi Covid-19, termasuk kesiapan mereka divaksin.

Kepala Satpol PP-Damkar, H.Mahyudin mengucapkan terima kasihnya kepada Pemerintah atas kesempatan dapat vaksinasi. Termasuk juga kepada Dinas Kesehatan yang memberikan jadwal giliran pada kami.

“Kita berharap dalam vaksin anggota Satpol PP-Damkar ini berjalan lancar dan aman. Dan seluruh anggota Satpol PP-Damkar yang sudah menjalani tahap vaksinasi tetap menjalankan protokol kesehatan,”katanya.

Sekitar 80 orang anggota Satpol PP-Damkar yang mengikuti vaksin Covid-19 ini. Pada prinsipnya semua anggota siap, terkecuali mereka yang memiliki alasan medis hingga dinyatakan tak lolos tahap screening saat ditanyai petugas medis kedokteran.

“Disini kita tak bisa memaksakan anggota, sekiranya kata petugas medis tidak bisa karena alasan medis, ya tidak divaksin,”pungkasnya.

Reporter Nasrullah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *