infobanua.co.id
Beranda Blitar Calon Jamaah Haji Kab.Blitar 2021, Diusulkan Mendapat Vaksin covid-19

Calon Jamaah Haji Kab.Blitar 2021, Diusulkan Mendapat Vaksin covid-19

Blitar, Infobanua.co.id – Kemenag Kabupaten Blitar, mengusulkan ratusan calon jamaah Haji asal Kabupaten Blitar untuk menerima vaksinasi covid-19.

Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh Kantor Kemenag Kabupaten Blitar, Syaikul Munib, mengatakan bahwa, berdasarkan Surat Edaran (SE) dari Kementrian Agama, calon jamaah Haji yang dijadualkan berangkat di tahun 2021 ini diminta untuk mendapatkan vaksinasi covid-19.

“Kami sudah berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Blitar, terkait tentang usulan vaksinasi Calon Jemaah Haji (CJH) tahun 2021,” kata Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh Kantor Kemenag Kabupaten Blitar, Syaikul Munib, Jum’at 19-03-2021.

Menurut Syaikul, berdasarkan informasi terakhir yang diterima, vaksinasi CJH tahun 2021 segera dilakukan jika stok vaksin sudah kembali tersedia di Kabupaten Blitar.

“Meski belum ada kepastian resmi keberangkatan CJh tahun ini, tapi proses persiapan untuk keberangkatan CJh asal Kabupaten Blitar terus berjalan mulai dari persiapan, kesehatan sampai dokumen administrasi,” jlentrehnya. (Eko.B).

Bagikan:

Iklan