infobanua.co.id
Beranda Blitar Uji Coba PTM di Kabupaten Blitar Tidak Jadi Dilaksanakan Hari Ini

Uji Coba PTM di Kabupaten Blitar Tidak Jadi Dilaksanakan Hari Ini

Blitar, infobanua.co.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blitar, dalam hal ini Dinas Pendidikan (Dindik) Kabupaten Blitar, menginformasikan jika rencana uji coba Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Kabupaten Blitar tidak jadi dilaksanakan karena masih memastikan kesiapan Sekolah.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Blitar, Budi Kusumarjaka, mengatakan bahwa, rencana uji coba Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di sekolah Kabupaten Blitar, yang direncanakan mulai Selasa, 23 Maret 2021 tidak jadi dilaksanakan.

“Sampai saat ini Surat Edaran terkait PTM belum diterbitkan, karena masih dilakukan finalisasi pengecekan kesiapan beberapa sekolah untuk uji coba PTM,” kata Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Blitar, Budi Kusumarjaka, Selasa 23-03-2021.

Menurut Budi, kalau pengecekan nanti menunjukkan semua sekolah sudah siap, maka akan diterbitkan surat edaran untuk uji coba PTM di Kabupaten Blitar, sehingga uji coba bisa dimulai besuk Rabu 24 Maret 2021.

“Pengecekan kesiapan sekolah juga dilakukan langsung oleh Bupati Blitar yang dilakukan secara acak di sejumlah sekolah,” jlentrehnya.

Untuk diketahui bahwa, Selasa 23 Maret 2021, sekolah dijenjang TK, SD, dan SMP di Kabupaten Blitar, yang semula sudah diperbolehkan untuk uji coba PTM dengan sistem 50 porsen siswa yang masuk. (Eko.B) 

Bagikan:

Iklan