Warga Wates Blitar Terbakar, Saat Memotong Drum Bekas Tiner

  • Whatsapp
Petugas menunjukkan drum yang meledak.

Blitar, Infobanua.co.id – Kecelakaan kerja telah menimpa warga Desa Sumberarum, Kecamatan Wates, Kabupaten Blitar.

Kapolres Blitar, melalui Paur Humas Polres Blitar, Bripka Didik Dwi, mengatakan bahwa, pria WN (35) warga Desa Sumberarum, Kecamatan Wates, Kabupaten Blitar mengalami luka serius setelah tubuhnya terbakar saat memotong Drum bekas tiner sewaktu bekerja di bengkel las, pada Rabu 24 Maret 2021 sore.

“Dari keterangan saksi dilokasi kejadian, saat itu korban sedang bekerja di bengkel las milik Purwanto di Desa Ringinrejo, Kecamatan Wates, Kabupaten Blitar,” kata Paur Humas Polres Blitar, Bripka Didik Dwi, Kamis 25-03-2021.

Menurut Didik, bahwa korban saat itu sedang memotong Drum bekas tiner dengan menggunakan gergaji gerinda dan saat itu kondisi Drum masih tertutup rapat.

Sewaktu korban memotong Drum, tiba-tiba Drum meledak dan percikan api langsung menyambar membakar tubuh korban.

Mengetahui kejadian tersebut, dua teman korban langsung berusaha menolong korban dengan memadamkan api yang membakar tubuh korban dan korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Ngudi Waluyo Wlingi.

“Dari kejadian ini korban mengalami luka yang cukup serius pada tubuhnya, sehingga masih dalam perawatan di Rumah Sakit Ngudi Waluyo Wlingi. Dan sementara dari kejadian ini dilaporkan ke Polsek Wates untuk proses penyelidikan lebih lanjut,” jlentrenya. (Eko.B) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *