infobanua.co.id
Beranda Blitar Polisi Blitar Dalami Dugaan Ada Korban Lain, Dalam Pencabulan Oknum Guru Ngaji

Polisi Blitar Dalami Dugaan Ada Korban Lain, Dalam Pencabulan Oknum Guru Ngaji

Blitar, Infobanua.co.id – Polisi masih mendalami dugaan adanya korban lain dalam peristiwa pencabulan yang dilakukan oleh oknum guru ngaji warga Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar.

Kasubag Humas Polres Blitar Kota, Iptu Ahmad Rochan, mengatakan bahwa, saat ini terlapor dugaan pencabulan pria berinisial MY (57) warga Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar, masih dalam pemeriksaan anggota Satreskrim Polres Blitar Kota.

“Dari beberapa barang bukti yang didapat polisi, kasus dugaan pencabulan ini sudah naik dari tingkat penyelidikan menjadi penyidikan,” kata Kasubag Humas Polres Blitar Kota, Iptu Ahmad Rochan, kepada beberapa awak media, Sabtu 27-03-2021.

Menurut Ahmad, sedangkan terkait kabar simpang siur dengan adanya korban lain dalam kasus dugaan pencabulan yang dilakukan MY, Satreskrim Polresta Blitar masih mendalami kasus tersebut.

“Karena sampai saat ini, hanya ada satu korban saja yang sudah melapor ke polisi. Untuk itu kami minta apabila ada korban lain segera melapor ke polisi untuk proses hukum,” pungkasnya.

Untuk diketahu bahwa, polisi telah memeriksa empat orang saksi dalam dugaan kasus pencabulan yang diduga dilakukan oleh seorang oknum guru ngaji asal Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar.

Sedangkan MY oknum guru ngaji asal Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar diamankan anggota Satreskrim Polresta Blitar, bersama dengan polisi Polsek Nglegok dan perangkat Desa setempat, karena diduga melakukan pencabulan terhadap muridnya. (Eko.B).

Bagikan:

Iklan