Diduga Terlibat Jaringan Tetoris, Warga Blitar Diamankan Densus 88

  • Whatsapp
Rumah NM terduga teroris di Dusun Kuwut, Desa/Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar.

Blitar, Infobanua.co.id – Tim Densus 88 antiteror Mabes Polri mengamankan seorang pria berinisial NM (48) warga Dusun Kuwut, Desa/Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar, yang tinggal di Desa Tenggur, Kecamatan Rejotangan, Kabupaten Tulungagung. Selasa 30-03-2021.

Kepala Dusun Kuwut, Desa Nglegok, Kabupaten Blitar, Chariri, mengatakan, jika NM dikenal sosok tertutup dan tidak pernah bersosialisasi dengan warga masyarakat sekitar.

“Terduga teroris NM itu, kalau di Blitar, orangnya tertutup. Terduga memiliki riwayat pernah pergi ke Luar Negri. Sepertinya ke Taiwan, Korea dan Malasiya,” kata Kepala Dusun Kuwut, Desa/Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar.

Menurut Chariri, bahwa rumah milik NM ini, hanya ditempati oleh orang tuanya. Karena NM sudah berdomisili di Kecamatan Rejotangan, Kabuparen Tulungagung.

“Jadi saat ada pengrebekan, pihak keluarga belum mengetahui jika anaknya diamankan oleh Densus 88, karena dua hari terakhir ini dia berada di Tulungagung,” pungkasnya.

Untuk diketahui bahwa pria NM (45) diamankan Tim Densus 88 Anti Teror Mabes Polri di Desa Tenggur, Kecamatan Rejotangan, Kabupaten Tulungagung.

Terduga di amankan Densus 88 Anti Teror sekitar pukul 13.00 Wib. Bersama satu rekanya yang sudah terlebih dahulu di amankan. (Eko.B) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *