Sinergi Untuk Blitar Keren, Momentum Tepat Tuntaskan covid-19

  • Whatsapp
Ketua DPRD Kota Blitar dr Syahrul Alim.

Blitar, Infobanua.co.id – Memaknai Hari Jadi ke-115 tahun Kota Bitar, yang ditandai dengan tema Sinergi Untuk Blitar Keren, Ketua DPRD Kota Blitar, dr.Syahrul Alim menilai momen itu jadi kesempatan yang tepat untuk lebih berjuang keras menuntaskan pandemi covid-19 di kota Blitar.

Mengingat peta resiko penularan covid-19 di kota Blitar yang masih belum pada Zona Hijau.

Untuk itu Syahrul mengajak kepada warga masyarakat kota Blitar untuk semakin meningkatkan pelaksanaan Protokol Kesehatan (Protkes) dengan ketat.

Ketua DPRD Kota Blitar, dr.Syahrul Alim, mengatakan bahwa, pihaknya menilai tidak ada alternatif lain dalam upaya mengakhiri pandemi covid-19, kecuali dengan adanya aksi nyata mematuhi protokol kesehatan dengan disiplin.

“Baik Pemerintah maupun Swasta, siapapun dilapisan warga masyarakat Kota Blitar, mari bersama kita terus menjaga kehidupan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” kata Ketua DPRD Kota Blitar, dr.Syahrul, Jum’at 02-04-2021.

Menurut dr Syahrul bahwa, hari jadi ini menjadi refleksi, sejauh mana komitmen kita untuk menyelesaikan covid-19 dengan berdisiplin menjalankan protokol kesehatan dengan benar dan ketat.

Berlangsungnya pandemi covid-19, sangat menguras tenaga, fikiran hingga finansial Negara.

Jumlah korban yang meninggal akibat terpapar covid-19 juga tidak sedikit. Untuk itu, pihaknya sangat berharap agar ada kesamaan tujuan dan kebersamaan antara Pemerintah dengan warga masyarakat dalam memerangi covid-19.

“Kami pikir ini bukan main-main, berapa yang sudah meninggal karena covid-19. Jika kedepan tentunya harus ada perubahan yang lebih baik untuk pelayanan warga masyarakat dari Pemerintah,” jlentrehnya.

Lebih dalam dr.Syahrul menjelaskan bahwa, melihat dari tema besar hari jadi Kota Blitar yang tersirat Sinergi Untuk Blitar Keren pihaknya menilai sebagai pokok pikiran yang sangat baik untuk Pemerintah Daerah bersama warga masyarakat.

Kerena memang harus ada kebersamaan gotong royong yang besar untuk membangun kota Blitar kearah yang semakin maju dan berdaya saing di segala lini.

“Kami berharap agar perubahan semakin baik di semua bidang pelayanan umum yang harus dicapai demi terwujudnya Blitar Keren,” pungkasnya. (Eko.B) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *