Diduga Sediakan Tempat Esek-Esek Warga Blitar Diamankan Polisi

  • Whatsapp
Pelaku WD.

Blitar, Infobanua.co.id – Diduga menyediakan tempat untuk kegiatan esek-esek atau prostitusi, akhirnya warga Kecamatan Sutojayan, Kabupaten Blitar diamankan polisi Satreskrim Polres Blitar.

Kapolres Blitar, AKBP Leonard M Sinambela, mengatakan, bahwa pria WH (39) warga Kelurahan Jegu, Kecamatan Sutojayan, Kabupaten Blitar, saat ini masih dalam pemeriksaan polisi karena sebelumnya diamankan karena diduga menyediakan tempat untuk esek-esek atau prostitusi.

“Penangkapan berawal dari informasi dari warga masyarakat, jika WD diketahui sebagai penyedia tempat prostitusi. Setelah dilakukan penyelidikan benar, Sabtu kemarin polisi melakukan pengamanan terhadap WD,” kata Kapolres Blitar, AKBP Leonard M Sinambela, Selasa 06-04-2021.

Menurut Leonard, saat dilakukan pemeriksaan WD mengaku menyediakan tempat esek-esek atau prostitusi beserta Pekerja Sex Komersial (PSK) dengan tarif Rp.100 ribu.

“Selanjutnya WD dan barang bukti berupa uang tunai, langsung dibawa ke Polres Blitar untuk proses penyidikan Polisi,” jlentrehnya.

Selanjutnya Leonard menjelaskan bahwa, hasil dari penyidikan polisi diketahui jika WD sudah selama 05 tahun membuka tempat untuk prostitusi dan dirimya hanya mendapatkan uang Rp.15 ribu untuk sewa kamarnya.

“Sementara sisanya diberikan untuk PSK yang melayani tamu dan menyewa kamarnya,” pungkasnya. (EKO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *