Ibu Rumah Tangga Warga Blitar Diamankan Polisi, Diduga Edarkan Narkoba

  • Whatsapp
EL saat di bawa ke Mapolres Blitar.

Blitar, Infobanua.co.id – Satnarkoba Polres Blitar, berhasil mengamankan seorang ibu rumah tangga, warga Kecamatan Wonotirto, Kabupaten Blitar, karena diduga menjual narkoba jenis sabu.

Kapolres Blitar, AKBP Leonard M Sinambela, mengatakan bahwa, seorang ibu rumah tangga EL (39) warga Desa Ngeni, Kecamatan Wonotirto, Kabupaten Blitar, diamankan Polisi karena diduga menjadi pengedar narkoba jenis sabu.

“Penangkapan EL, berawal dari informasi yang didapatkan polisi Satnarkoba Polres Blitar terkait EL yang diketahui menjual narkoba jenis sabu,” kata Kapolres Blitar, AKBP Leonard M Sinambela, Selasa 06-04-2021.

Menurut Leonard, kemudian setelah diselidiki informasi tersebut benar, akhirnya hari Minggu 04 April 2021 kemarin EL diamankan Polisi yang saat itu sedang mengadakan transaksi di warung kopi miliknya yang berada di Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar.

“Ketika dilakukan penggeledahan Polisi menemukan sabu seberat 0,47 gram, kemudian pelaku dan barang bukti dibawa ke Polres Blitar,” jlentrehnya.

Selanjutnya Leonard menerangkan bahwa, akibat perbuatannya, saat ini EL masih menjalani proses penyidikan Satnarkoba Polres Blitar dan Polisi masih terus mengembangkan kasus peredaran narkoba jenis sabu yang dilakukan oleh EL tersebut.

“Saat ini pelaku masih menjalani proses penyidikan oleh Satnarkoba Polres Blitar untuk mengembangkan kasus peredaran narkoba jenis sabu yang dilakukannya,” pungkasnya. (Eko.B). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *