infobanua.co.id
Beranda TAPIN Ops.Sikat Intan 2021 Sita Ratusan Botol Miras dan Bekuk Pelaku

Ops.Sikat Intan 2021 Sita Ratusan Botol Miras dan Bekuk Pelaku

RANTAU, infobanua.co.id- Ratusan botol minuman keras dari berbagai merek di warung kawasan Candi Laras Utara berhasil disita petugas dalam Operasi Sikat Intan 2021 Polres Tapin yang digelar selama 14 hari di bulan April 2021. Selain itu, puluhan pelakunya berhasil dibekuk.

Hal tersebut diungkapkan dalam Press Release yang digelar Polres Tapin, Kamis (29/4).

Press Release dipimpin Wakil Kapolres Tapin, Kompol Irwan, S,ST.,SH didampingi Kabag Ops Polres Tapin, AKP Faisal Amri Nasution. SH.,MM dan Kasat Reskrim Polres Tapin, AKP I Kade Dwi Suryawandika.

“Dalam Operasi Sikat Intan 2021 ini pihaknya berhasil mengungkap banyak kasus terdiri 4 yang menjadi target operasi dan 13 non target operasi.
Diantaranya seperti kasus sajam undang-undang darurat dengan modus senjata tajam diletakan di pinggang dan pelakunya duduk di warung yang tahun sebelumnya terdapat 6 kasus, dan dalam Ops Sikat Intan 2021 ini hanya 3 kasus,”katanya artinya terjadi penurunan.

“Kasus lainnya yang mengalami peningkatan dibandingkan tahun sebelumnya adalah tipiring miras, kalau tahun lalu 2 kasus tipiring miras dan tahun ini 5 kasus. Selain itu juga, parkir liar dan penggelapan dalam jabatan yang secara persentase meningkat 23 persen,”katanya.

“Puluhan botol Miras didapatkan anggota di warung yang ada di kecamatan Candi Laras Utara. Dengan jumlah berkisar ratusan botol,”pungkasnya.

Reporter Nasrullah

Bagikan:

Iklan