Meringankan Beban Masyarakat Pemerintah Kabupaten Nunukan Gelar Bazar Ramadhan

  • Whatsapp
Pemkab nunukan melalui Dinas perdagangan mengelar Bazar Ramadhan

Nunukan, infobanua.co.id – “Jelang Idul Fitri,1442 Hidjriyah melalui Dinas Perdagangan Gelar Bazaar Ramadhan tidak lain untuk memberikan dan meringankan beban masyarakat apa lagi dengan Kondisi Covid-19.”

Nunukan Kalimantan Utara Bupati Nunukan Hj.Asmin Laura Hafid melalui Dinas Perdagangan Untuk membantu masyarakat mendapatkan sembilan bahan pokok (sembako) untuk kebutuhan sehari – hari dengan harga lebih murah dan terjangkau.

Menjelang Hari Raya Idul Fitri Tahun 1442 Hijriyah, Ir.H.Dian kusmanto kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Nunukan menggelar Bazaar Ramadhan atau Pasar Murah di beberapa wilayah di Kabupaten Nunukan.

Bazaar Ramadhan alias Pasar Mura mulai dilaksanakan di wilayah Sebuku, Sembakung dan Lumbis serta di kecamatan semingaris.

Selanjutnya akan menyusul wilayah wilayah Nunukan utamanya di Desa Binusan dan Kelurahan Tanjung Harapan, kecamatan Nunukan Selatan.

Ada beberapa bahan kebutuhan pokok yang dijual dalam bazaar Ramadhan tersebut, diantaranya adalah beras, gula, minyak tanah, telur dan tepung. Semuanya dijual dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan harga di toko dan di pasar.

Keberadaan bazaar Ramadhan alias Pasar Murah tersebut diharapkan bisa membuat masyarakat merasa senang,nyaman dan menjadi lebih tenang dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 Hidjria (Yuspal/Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *