infobanua.co.id
Beranda Blitar Para Abang Becak dan Jukir Kota Blitar Terima Bingkisan Lebaran

Para Abang Becak dan Jukir Kota Blitar Terima Bingkisan Lebaran

Blitar, Infobanua.co.id – Wali Kota Blitar, Santoso, membagikan ribuan bingkisan lebaran kepada para abang becak dan juru parkir (jukir) se-Kota Blitar, secara simbolis dan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan yang benar dan ketat di ruang transit kantor Pemerintah Kota Blitar, jalan Merdeka, Jum’at 07 Mei 2021.

Wali Kota Blitar, Santoso, mengatakan bahwa, pembagian bikisan tersebut merupakan bentuk kepedulihan Pemerintah Kota Blitar, dalam upaya mensejahterakan warga masyakarakat melalui program APBD untuk Rakyat.

“Pemberian bingkisan ini secara simbolis, kami berikan untuk abang becak dan juru parkir se Kota Blitar untuk lebaran, ” kata Wali Kota Blitar, Santoso.

Menurut Santoso, bahwa selanjutnya bingkisan lebaran tersebut akan dibagikan di masing-masing Kelurahan di Kota Blitar sesuai dengan data penerima bantuan.

Dengan harapan agar para abang becak dan juru parkir dapat merayakan lebaran dengan penuh kegembiraan meski Negara masih dihadapkan pada pandemi covid-19.

“Kesempatan ini untuk mengingatkan kepada para abang becak dan juru parkir di Kota Blitar, agar ikut berkontribusi terhadap pembangunan Kota Blitar. Salah satu caranya yakni dengan menjaga wajah Kota Blitar,” pungkasnya. (Eko.B). 

Bagikan:

Iklan