infobanua.co.id
Beranda Jawa Barat Dugaan Korupsi Libatkan “Pejabat” Cianjur, Kejari:Masih Dalam Proses.

Dugaan Korupsi Libatkan “Pejabat” Cianjur, Kejari:Masih Dalam Proses.

CIANJUR, infobanua.co.id – Ada beberapa kasus dugaan korupsi yang melibatkan “Pejabat” daerah, saat ini masih dalam tahap proses penyelidikan Kejaksaan Negeri (Kejari) Cianjur.

“Untuk kasus korupsi ada beberapa? cuma tahapnya masih penyelidikan, kata (Kejari) Cianjur Ricky Thomy Hasiholan saat di konfirmasi di halaman kantor Kejari di Jl. DR Muwardi Kel. Bojongherang, Kecamatan Cianjur, Senin (24/5/2021).

Kendati demikian, pihaknya masih belum bisa memberikan keterangan secara detail terkait beberapa pejabat Cianjur yang terlibat kasus tersebut, menurut Ricky masih belum bisa bicara secara detail, karena itu rahasia strategi.

“Kita masih belum bisa ngomong dech, karena itu rahasia strategi yach, tidak perlu kita umbar umbar itu berbahaya,” Ujarnya.

Ricky mengungkapkan, ada beberapa yang kita sedang lidik, tentu nanti kalau ada perkembangan kita akan sampaikan kepublik.

“Saat sekarang saya belum bisa sampaikan satu persatu karena itu strategi, malah menyulitkan kita, kalau disampaikan sekarang” tandasnya.

Hasbi (Abie)

Bagikan:

Iklan