infobanua.co.id
Beranda Jawa Barat Setelah Viral di Medsos Akhirnya Pihak Dinas PRKP Datang ke Tempat Bu Omi

Setelah Viral di Medsos Akhirnya Pihak Dinas PRKP Datang ke Tempat Bu Omi

Dinas PRKP langsung turun ke lokasi ke tempat Rumah Bu Omi di Dusun Krajan desa Belendung Kecamatan Klari kabupaten Karawang Jawa Barat.

Karawang, infobanua.co.id – Setelah viral di media sosial kini pihak Dinas PRKP langsung turun ke lokasi ke tempat Rumah Bu Omi di Dusun Krajan desa Belendung Kecamatan Klari kabupaten Karawang Jawa Barat.
Rabu ,( 20/ 12/ 2023)

Akan tetapi inilah yang menjadi pertanyaan besar bagi publik kenapa nunggu viral di media sosial atau media online baru pihak Dinas PRKP merespon cepat datang ke Lokasi menemui Bu Omi.

Berdasarkan hasil konfirmasi melalui WhatsApp Ke Kepala Dinas PRKP kabupaten Karawang yang mengatakan “, Dari Pak Bogie mungkin di awal tahun, jadi masuk anggaran 2024, kalau dibangun sekarang khawatir tidak akan terkejar”, pungkasnya.
Yang intinya kepala Dinas PRKP sudah mendapatkan laporan dari pak Bogi dan pak Aup kalau Rumah Bu Omi sudah di survei dan untuk pelaksanaan pembangunan nya di tahun 2024 karena kalau di Kerjakan sekarang takut tidak kekejar waktunya.

Sedangkan Bu Omi sangat lah butuh bantuan Rulahu karena untuk tempat tinggal yang memang rumah Bu Omi sudah roboh setahun lebih dan selama ini selalu berharap dan berharap untuk mendapatkan bantuan yang belum pernah di Respon dari pihak mana pun .

Dan pada akhirnya tepat di bulan Desember tahun 2023 baru mendapatkan respon yang cepat dari dinas PRKP ( Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman ) Kabupaten Karawangkabupaten yang menurut janji kepala dinas di tahun 2024 akan di laksanakan pembangunan Rulahu untuk Bu Omi.

Iswanto

Bagikan:

Iklan