infobanua.co.id
Beranda TAPIN Wakli Bupati Tapin Resmikan Bimtek Yang Digelar KPU

Wakli Bupati Tapin Resmikan Bimtek Yang Digelar KPU

RANTAU, infobanua.co.id – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Tapin menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Pemungutan Suara, Penghitungan Suara, dan Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara yang secara resmi dibuka oleh Wakil Bupati Tapin, H.Syafrudin Noor, Kamis (27/5/2021), bertempat di Hotel Tapin.

Kegiatan ini turut disaksikan Ketua KPU Provinsi Kalimantan Selatan, H.Sarmuji, Ketua KPU Kabupaten Tapin Hj.Henny Hendriyanti beserta jajarannya, Kapolres Tapin diwakili Kabag Ops Polres Tapin AKP.Faisal Amri Nasution, Kepala Badan Kesbang Pol Tapin H.Mahyudin.

Bimtek ini diikuti oleh Ketua PPK dan PPS Kecamatan Binuang beserta anggotanya sebagai bakal bertugas pada pemungutan suara ulang pada 9 Juni nanti di 24 Tempat Pemungutan Suara (TPS) Kecamatan Binuang.

Wakil Bupati Tapin, H.Syafrudin Noor dalam sambutan menyampaikan harapannya terhadap anggota PPK dan PPS yang mengikuti bimtek ini agar memperhatikan dengan baik dan seksama.

“Sampaikan yang menjadi keluhan, tuangkan dalam kritik dan saran sehingga pelaksanaan pemungutan suara ulang dapat berlangsung dengan baik dan lancar,”katanya.

“Kita semua menginginkan dan harus komitmen pemilihan suara ulang 9 Juni akan menghasilkan Gurbenur Kalimantan Selatan yang definitif.
Ini adalah kemenangan bersama demi kesejahteraan masyarakat. Mari kita evaluasi apa saja kekurangan yang dibutuhkan dan saya berharap bimtek dapat diikuti secara aktif oleh semua pihak. Dan dilakukan dengan cermat, sehingga akan menghasilkan informasi yang akurat dan aktual berkenan dengan kelebihan dan kekurangan pada pelaksanaan pemilu 2021,”katanya.

Reporter Nasrullah

Bagikan:

Iklan