infobanua.co.id
Beranda TAPIN Seorang Pria Tewas Gantung Diri di Sei Pulantan Tapin

Seorang Pria Tewas Gantung Diri di Sei Pulantan Tapin

Tapin – Warga Jalan A Yani Sei Pulantan Kelurahan Binuang Tapin geger, menyusul ditemukan seorang pria tewas diduga akibat gantung diri sekitar pukul 18.45 wita.

Informasi yang dihimpun dari Polsek Binuang, sosok laki-laki itu bernama Rian Septian (31). Uraian kejadiannya, saksi Ramzi dan Widia yang merupakan keluarga korban, hendak keluar dari kamarnya dibuat kaget. Karena dirinya melihat saudaranya Rian tergantung dengan tali tambang plastik terikat di kayu atap rumah.

Melihat pemandangan ini, saksi langsung mengangkat dan meminta bantuan warga untuk memotong tali untuk menurunkan Rian yang menggantung. Korban sendiri ketika diturunkan dari tiang kayu rumah masih bernafas.

Melihat kondisi korban, saksi  kemudian menghubungi pihak puskesmas untuk meminta pertolongan. Tapi begitu petugas dari puskesmas tiba di rumah korban, didapati Rian sudah meninggal.

Atas kejadian ini pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi karena memang tak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban. Dilokasi kejadian ditemukan barang bukti 1 lembar  tali tambang plastk dan 1 buah kursi plastik berwarna hijau. nasrulah 

Bagikan:

Iklan