Jembatan Sei Mal Ali Nanga Ketungau Ambruk, Mobil Truck Muatan Pasir Nyusep Ke Sungai

  • Whatsapp

Sintang. infobanua.co.id – Satu unit dam truck masuk sungai akibat ambruknya sebuah jembatan sungai mal ali yang terletak di kota kecamatan ketungau hilir kabupaten sintang pada kamis siang 10/06/2021.

Akibat ambruknya jembatan tersebut mengakibatkan akses masyarakat terputus khusus yang mengunakan roda dua dan empat dan tentu hal tersebut berakibat patal terhadap ekonomi masyarakat nanga ketungau.

Zulherman yang merupakan legislator dari dapil ketungau dua dan merupakan putra asli nanga ketungau saat di hubunggi via WA oleh jurnalist INFOBANUA.CO.ID, menyampaikan rasa prihatin atas musibah yang menimba sdr kramay yang merupakan pemilik mobil dam truck yang nyusep ke sungai akibat dari ambruknya jembatan tersebut.

Ini adalah bencana dan sangat urgen yang harus segera di atasi, hal tersebut sudah saya sampaikan ke Bupati sintang, dinas PU dan BPBD, dan respon bupati sangat baik terhadap ambruknya jembatan tersebut, kepala desa sudah kita hubunggi untuk segera membuat laporan ke dinas BPBD terkait ambruknya jembatan tersebut.

Harapan kita dalam waktu dekat ini jembatan sungai Mal Ali yang ambruk tersebut akan segera di perbaiki sehingga akses dan roda ekonomi masyarakat nanga ketungau dapat berjalan normal kembali pungkas Zulherman ( ysi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *