infobanua.co.id
Beranda Jawa Barat H.Cecep S.Alamsyah.Resmi Jabat Sekda Definitif Kabupaten Cianjur

H.Cecep S.Alamsyah.Resmi Jabat Sekda Definitif Kabupaten Cianjur

Cianjur, infobanua.co.id – Dr. H. Cecep S. Alamsyah. M,Kes,. M.Si resmi dilantik sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Cianjur.Senin (14/06/2021).

“ Bisimllahirrahmanirrahim, Dengan Memanjatkan Puji Dan Syukur Kehadirat Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa Atas Taufik Dan Hidayahnya,Saya Bupati Cianjur Dengan Ini Secara Resmi Melantik Saudara Dr. H. Cecep S. Alamsyah. M,Kes,. M.Si Sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Cianjur”

Demikian Salah Satu yang Disampaikan Bupati Cianjur H. Herman Suherman Saat Melantik dan Mengambil Sumpah Jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Cianjur H. Cecep S. Alamsyah di Ruang Garuda Pendopo Cianjur.

Hadir Unsur Forkopimda, Para Asisten Daerah Setda Kab Cianjur, TNI POLRI, Kabiro Jabar Dodit Ardian Pancapana, Para SKPD Kabupaten Cianjur, Dekan Fakultas Hukum Unsur, Prof, Dr Hj Eni Nuraini, SH. MH, Perencana Ahli Utama Bappeda Kab Cianjur Ir. Ilham, MT, LSM, para tokoh pemuda serta Para Camat melalui virtual.

Hal itu Disampaikan Berdasarkan keputusan Bupati Cianjur No. 821.21/Kep.330/BKPPD/2021 Tentang pengangkatan saudara Dr. H. Cecep S. Alamsyah M.Kes,. M.Si. NIP 19660503 198903 1 009 pangkat Pembina utama muda IV/c dalam jabatan sekretaris daerah kabupaten Cianjur.

“ Saya Sampaikan Bahwa Bupati, Wakil Bupati Dan Sekda Harus Kompak, Saya Mohon Khususnya Para Kepala OPD Dan Semua Jajarannya Kedepan Tidak Ada Geng Gengan, Yang Ada Adalah ASN/Pemerintah Kabupaten Cianjur, Karena Kalau Masing – Masing Akan Susah Untuk Mencapai Visi Dan Misi Kabupaten Cianjur Yang Di Emban Saat Ini” Kata Bupati.

Pihaknya merasa yakin bahwa semua jajarannya termasuk Forkopimda dan seluruh masyarakat Cianjur itu akan kompak dalam menjalankan roda pemerintahannya di kabupaten Cianjur, sehingga terciptanya suasana yang aman, damai, sejahtera, serta berakhlaq mulia. Kata Bupati.

Hasbi (Abie)

Bagikan:

Iklan