Polres Blitar Gelar Vaksinasi Massal

  • Whatsapp
Kapolres Blitar, AKBP Leonard M Sinambela, dan Bupati Blitar, Rini Syarifah, saat melihat vaksinasi massal.

Blitar, Infobanua.co.id – Dalam mengemplementasikan amanat Kapolri dalam program Vaksinasi Polri Satu Juta Dosis dan program Pemerintah Pusat terkait vaksinasi massal.

Polres Blitar menargetkan 3.670 orang vaksinasi massal untuk warga masyarakat Kabupaten Blitar.

Kapolres Blitar AKBP Leonard M Sinambela, mengatakan, kegiatan vaksinasi massal tersebut untuk mengemplementisikan atau menindak lanjuti amanat Kapolri dalam program Vaksinasi Polri Satu Juta Dosis dan program Pemerintah Pusat terkait vaksinasi massal.

“Polri dan TNI diberi tugas oleh Pemerintah untuk bersama-sama mendampingi program vaksinasi dan kami menargetkan sebanyak 3.670 orang warga masyarakat di Kabupaten Blitar untuk ikut vaksinasi yang dilaksanakan di Kantor Kabupaten Blitar, jalan Kusuma Bangsa, Kanigoro, Sabtu 26 Juni 2021,” kata Kapolres Blitar AKBP Leonard M Sinambela.

Menurut Leornard untuk mengantisipasi adanya kerumuman massa, karena banyaknya warga masyarakat yang cukup tinggi untuk mengikuti vaksinasi, maka pihaknya telah menyiapkan jadual.

Sementara Bupati Blitar, Rini Syarifah, mengatakan bahwa, untuk memenuhi target vaksinasi nasional, Pemerintah Kabupaten Blitar berkolaborasi dengan Polri dan TNI untuk melaksanaan vaksinasi. Dan pihaknya juga mengapresiasi minat warga masyarakat yang tinggi dalam mengikuti vaksinasi.

“Polres Blitar sudah memastikan jika kegiatan vaksinasi ini tetap memperhatikan protokol kesehatan dan sudah ada petugas yang mengatur antrian warga masyarakat yang hendak menerima vaksinasi” pungkasnya. (Eko.B). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *