Proses Belajar Mengajar Kampus POLTEK Malinau banyak Alumni

  • Whatsapp

Malinau, Infobanua co. id – Perguruan tinggi yg ada di Kab Malinausdh berjalan cukup lama dan sdh banyak melepaskan Alumni perguruan tinggi ( POLTEK ) sdh banyak yg mendapatkan kedudukan dan pekerjaan di pemerintahan daerah Kab Malinau , juga berkerja di perusahaan di wilayah Kalimantan Utara.
Mahasiswa yang sudah menyelesaikan study nya di perguruan ini sangat membantu orang tua mereka karena tidak jau tempat kuliah seperti di tempat lain. Mahasiswa Poltek juga pengatahuan mereka sama dan kurang lebih Mahasiswa di perguruan tinggi tempat lain. Kamis 17 Juni 2021 Kampus Poltek Malinau.

Hendri, S.kom, MM Derektur Poltek Malinau ya juga Dosen membidangi tehnik , sy semenjak di Lantik sebagai Derektur Poltek ini banyak hal yang harus di bangun, baik sistim belajar mengajar terhadap mahasiswa dan sebagai Dosen mata kuliah mereka harus mampu menerapkan penjabaran pelajaran tersebut, sehingga nanti nya Mahasiswa Poltek Malinau tidak kalah tanding pengetahuan mereka.
Satu hal yang penting pengajar atau Dosen harus sesuai dengan bekron Glarnya dia akan nyambung pengetahuan itu kepada Mahasiswa ,kata derektu.

Akses jalan Kampus Poltek juga sangat memprihatin kan pada hal kampus ini sudah lama memperhatikan jalan untuk Mahasiswa dan tenaga pengajar perlu juga di perhatikan.
Gedung Kampus juga banyak yang rusak atau jabuk mungkin sudah layak nya adakan rehapan gedung , keindahan juga penting di lingkungan kampus dan kenyamanannya.

Masyarakat Malinau sangat terbantu dengan ada nya perguruan tinggi di dirikan di Kabupaten Malinau.
Orang tua anak yang kurang mampu membiayai kuliah keluar dari Malinau sangat terbantu ,tidak banyak mengeluarkan biaya.

Pengurus Yayasan Poltek di harapkan kehadiran nya untuk melihat keadaan kampus dan lingkungan nya, karena Derektur dan Dosen mitranya Yayasan Poltek Malinau.

Ini salah satu ujud mahasiswa Poltek Malinau , bimbingan Derektur sebagai Dosen bidang elektro , mahasiswa semister 4 Administrasi bisnis mempraktekkan bagai mana membuat air melewati slang kemudian penyemprotan nya seperti hujan rintik rintik disertai gobat anti covid 19 / Corona untuk di ganakan lingkungan Kampus Poltek Malinau.

 

Penulis : Philipus. A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *