Bupati Tapin Kukuhkan Pengurus PWRI Tapin

  • Whatsapp

TAPIN, Infobanua.co.id – Pelantikan Pengurus PWRI (Persatuan Wredatama Republik Indonesia) Cabang Kabupaten Tapin masa Bhakti 2020-2025 di Aula Kantor Dinas Pemuda Olahraga Tapin. Senin, (28/6) siang.

Bupati Tapin Drs.HM.Arifin Arpan, MM, Turut hadir Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tapin Drs.H.Hamdani, Kepala Dinas Pemuda Olahraga Tapin, H.Jamhuri.

Ketua Pengurus PWRI Cabang Kabupaten Tapin, H.Fatmariansyah mengatakan sebanyak 24 pengurus PWRI Cabang Kabupaten Tapin periode 2020-2025.

“Amanah tugas para pengurus kita setiap bulannya melaksanakan kegiatan keagamaan seperti tahlilan, yasinan, dan tausyiah. Juga melaksanakan pemeriksaan kesehatan setiap tanggal 7 bagi para pengurus PWRI,”katanya.

Diharapkan para pengurus PWRI yang baru ini dapat meningkat dibandingkan periode sebelumnya dan utamanya bisa meningkatkan kesejahteraan keluarganya.

Bupati Tapin Drs.HM.Arifin Arpan mengatakan bahwa hari ini kita melantik pengurus PWRI yang baru periode 2020-2025 dengan harapan pengurus yang baru ini bisa melanjutkan para pengurus PWRI yang lama.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pengurus PWRI yang lama karena sudah melaksanakan tugasnya dengan baik,”katanya.

“Kepada pengurus yang baru dilantik di masa sepuh usia mereka rata-rata 60 tahun keatas ditempatkan mengisi kegiatan keagamaan, dan sosial. Sebagai wadah pensiunan PNS, keberadaan PWRI masih sangat dibutuhkan, karena anggotanya terlihat masih semangat dan penuh keyakinan,”pungkasnya.

Reporter Nasrullah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *