infobanua.co.id
Beranda TAPIN Polres Tapin Gelar Vaksin Tahap Ke-2, Antusias Diikuti

Polres Tapin Gelar Vaksin Tahap Ke-2, Antusias Diikuti

TAPIN, Infobanua.co.id – Polres Tapin kembali melaksanakan kegiatan vaksinasi massal tahap ke-2, yang sasarannya untuk masyarakat umum dan lanjut usia. Kegiatan dilaksanakan di Aula Pendopo Rantau Baru Kabupaten Tapin Kalimantan Selatan. Senin (26/7/2021).

Masyarakat yang sebelumnya telah mengikuti vaksinasi massal tahap ke-1, terlihat begitu antusias kembali untuk mengikuti vaksinasi berikutnya di tahap ke- 2 yang diselenggarakan Polres Tapin.

Wakapolres Tapin Kompol Irwan S.ST SH mengatakan, hari ini merupakan giat pelaksanaan vaksinasi tahap kedua di mana dalam vaksinasi tahap kedua ini adalah masyarakat yang sebelumnya pernah di vaksin di tahap pertama.

Vaksinasi tahap kedua ini sebanyak 1178 orang dan tim Vaksinator yang melaksanakan kegiatan vaksinasi terdiri dari Dinas Kesehatan Kabupaten Tapin masing-masing Puskesmas yang ada di kecamatan.

“Kita berharap agar antusias masyarakat selalu terjaga untuk melaksanakan vaksinasi ini, dimana vaksin ini bertujuan untuk kesehatan tubuh masyarakat agar terlindungi dari virus,” kata Wakapolres Tapin.

Reporter Nasrullah

Bagikan:

Iklan