infobanua.co.id
Beranda Jawa Barat Oknum Kades di Cianjur, DidugaTerlibat Kasus Pengrusakan Alat Berat Dan Sepeda motor,Kasusnya ketahap Penyidikan

Oknum Kades di Cianjur, DidugaTerlibat Kasus Pengrusakan Alat Berat Dan Sepeda motor,Kasusnya ketahap Penyidikan

Cianjur, infobanua.co.id – Kasus pengrusakan alat berat serta satu unit kendaraan seped motor yang terjadi Jum’at 24/07/2021 lalu, di Desa Sukamulya, Kecamatan Warungkondang Kabupaten Cianjur oleh sekelompok massa disinyalir melibatkan oknum kepala desa.

Kasusnya saat ini dinaikan ketahap penyidikan,hal tersebut diungkapkan oleh Kapolsek Warungkondang Kompol.H. Surachman.S.H.

“Iya.status kasusnya kita naikan dari penyelidikan menjadi penyidikan,yang artinya berkas perkara siap kita proses ke JPU”.ucap Kapolsek.Sabtu (07/08/2021).

Untuk penetapan para tersangka pengrusakan tersebut akan sesegera mungkin akan kita tetapkan,yang dalam hal ini terdapat salah satu oknum kepala desa berinisial U yang kita tetapkan menjadi tersangka.ungkapnya.

Diketahui tindakan pengrusakan terjadi di salah satu area perusahaan di Desa Sukamulya, Kecamatan Warungkondang,pada Jum’at 24/07/2021. yang dilakukan oleh sekelompok orang tidak dikenal.

Peristiwa tersebut membuat satu alat berat Eksavator dan satu unit kendaraan sepeda motor milik PT HSS rusak.

Hasbi (Abie).

Bagikan:

Iklan