infobanua.co.id
Beranda Jawa Barat Upaya Turunkan Level PPKM, Penyekatan Perbatasan Cianjur Bandung Kembali Di Perketat.

Upaya Turunkan Level PPKM, Penyekatan Perbatasan Cianjur Bandung Kembali Di Perketat.

Berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan penyekatan kabupaten Cianjur turun dari level 4

Cianjur, infobanua.co.id – Operasi penyekatan di perbatasan Kabupaten Cianjur yakni Kecamatan Haurwangi dengan Kecamatan Rajamandala Kabupaten Bandung Barat Kembali gencar dilakukan.

Hal tersebut sebagai upaya dalam penurunan level PPKM Kabupaten Cianjur yang kini menjadi level 4.

Kapolsek Bojongpicung Iptu Eriyanto mengatakan, kegiatan penyekatan dilakukan mengingat Kabupaten Cianjur kembali ke Level 4 PPKM.

“Kegiatan penyekatan ini di mulai pukul 09.00 sampai dengan 11.00 WIB oleh petugas gabungan. Penegakan pelanggaran PPKM level 4 secara stasioner di wilayah hukum Polsek Bojongpicung dengan para petugas gabungan,”katanya, Senin (30/08/2021).

Iptu Eriyanto menuturkan, sasaran dalam kegiatan tersebut merupakan masyarakat para pengguna Jalan yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan.

“Tentunya sasaran pada operasi ini adalah masyarakat yang melintas di perbatasan ini (Haurwangi-Bandung Barat : red),”tuturnya.

Operasi yang digelar melibatkan personal Polsek Bojongpicung, Polsek Ciranjang, Polsek Sukaluyu, TNI, Satpol PP, Dishub dan Retana.

“Kita bentuk tim gabungan dari Polsek-polsek terdekat, lalu ada dari TNI dan pihak-pihak lainnya,”bebernya.

Ia menuturkan, pada operasi yang digelar beberapa kendaraan roda dua dan empat di periksa serta diputarbalikan.

“Pengendara yang di periksa roda empat 51, roda dua 11 dan yang di putar balikkan roda dua lima, roda empat 20,”ujarnya.

Ia berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan penyekatan kabupaten Cianjur turun dari level 4

“Mudah mudahan saja kita bisa kembali normal, sekolah bisa kembali normal dan pekerjaan bisa kembali normal tidak ada pembatasan lainnya,”pungkasnya.

(byu).

Bagikan:

Iklan