infobanua.co.id
Beranda Jawa Barat Pemancing Paruh Baya, Tenggelam Usai Dinyatakan Hilang di Waduk Cirata.

Pemancing Paruh Baya, Tenggelam Usai Dinyatakan Hilang di Waduk Cirata.

Kejadian tersebut berawal saat korban bersama satu orang rekannya memancing di kawasan yang sama namun berbeda tempat.

Cianjur, infobanua.co.id – Seorang Pemancing dinyatakan tenggelam usai hilang di Waduk Cirata yang berlokasi Desa Kamurang, Kecamatan Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur, Sabtu (04/09/2021).

Diketahui pemancing yang kini belum ditemukan bernama Uci (50) merupakan warga Kampung Majalaya RT 09 RW 03 Desa Majalaya Kecamatan Cikalongkulon.

Kejadian tersebut berawal saat korban bersama satu orang rekannya memancing di kawasan yang sama namun berbeda tempat.

Saat rekannya mengecek untuk melihat keadaan korban dilokasinya memancing, hanya didapati
peralatan pancing milik korban.

Kapolsek Cikalongkulon, AKP Dandan Nugraha Gaos membenarkan, peristiwa hilangnya pemancing di Waduk Cirata.

“Laporan yang kita terima, Sabtu (4/9), kemarin. Kita langsung lakukan pencarian awal dengan dibantu unsur terkait yang ada di wilayah. Saat ini juga masih dilakukan pencarian,”ujar Kapolsek Cikalongkulon, AKP Dandan Nugraha Gaos.

Pihaknya saat ini telah berkoordinasi dengan Satpolair Polres Cianjur dan Kantor SAR Bandung untuk membantu dalam proses pencarian korban.

“Tim SAR gabungan sudah berada di lokasi pencarian, semoga saja proses pencarian korban tidak membutuhkan waktu lama,”ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Kantor SAR Bandung, Deden Ridwansah mengatakan untuk membantu proses pencarian korban, jajarannya mengirimkan satu tim rescue yang dilengkapi perlengkapan pendukung dalam proses pencarian itu.

“Informasi kejadian atas laporan warga setempat. Satu tim rescue telah diterjunkan untuk membantu proses pencarian korban,”pungkasnya.

(Abi/B.Muslim).

#ingatpesanibu #sudahdivaksintetap3m #vaksinmelindungikitasemua

Bagikan:

Iklan