infobanua.co.id
Beranda Blitar Kereta Pemkot Blitar Mulai Bergerak, Beberapa Kepala OPD Dimutasi

Kereta Pemkot Blitar Mulai Bergerak, Beberapa Kepala OPD Dimutasi

Blitar, Infobanua.co.id – Kereta Pemerintah Kota (Pemkot) Blitar mulai bergerak. Wali Kota Blitar, Santoso, melakukan mutasi sebanyak 248 orang pejabat eselon II, III, dan IV di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Blitar.

Pelantikan sejumlah pejabat baru tersebut dilakukan di Gedung Kesenian, jalan Kenari, Kota Blitar, Sabtu 02-10-2021.

Sejumlah pejabat eselon II atau setingkat kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) ikut termutasi.

Sejumlah Kepala Dinas yang dimutasi, antara lain, Arianto yang sebelumnya kepala Dinas Perdagangan dan Perisdustrian (Disperdagin) digeser menjadi Staf Ahli Wali Kota.

Sedangkan posisi kepala Disperdagin diisi oleh Hakim Sisworo yang sebelumnya menjabat sebagai kepala Bakesbangpol dan Penanggulangan Bencana Daerah (PBD) Kota Blitar.

Kemudian Tri Iman Prasetyono yang sebelumnya sebagai kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan dimutasi menjadi kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda).

Muhamad Sidik yang sebelumnya menjabat kepala Bappeda digeser menjadi kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.

Juari yang sebelumnya kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) dipindah menjadi kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Blitar.

Sedang kepala Dispora diisi oleh M.Aminurcholis yang sebelumnya menjabat kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kota Blitar.

Suharyono yang sebelumnya menjabat kepala Dinas Penanaman Modal Tenaga Kerja dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, dimutasi menjadi kepala DPUPR.

Sedang dr.M Muchlis yang sebelumnya menjabat kepala Dinas Kesehatan dimutasi menjadi Direktur RSUD Mardi Waluyo.

Sementara Suyoto yang sebelumnya kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dimutasi menjadi kepala Inspektorat Daerah. (Eko.B). 

Bagikan:

Iklan