infobanua.co.id
Beranda Blitar Pagelaran Festival Kresnayana, Disparbudpora Kab.Blitar Menunggu Update Status PPKM

Pagelaran Festival Kresnayana, Disparbudpora Kab.Blitar Menunggu Update Status PPKM

Blitar, Infobanua.co.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blitar, melalui Dinas Pariwisata, Budaya, Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Blitar, mengibformasikan jika pihaknya masih menunggu update status level PPKM untuk kepastian teknis Pagelaran seni Festival Kresnayana yang rencaba digelar pada tanggal 10 November 2021 mendatang.

Kepala Disparbudpora Kabupaten Blitar, melalui Kepala Bidang Kebudayaan Disparbudpora, Kabupaten Blitar, Hartono, mengatakan, tahun ini pihaknya kembali menggelar Festival Kresnayana, karena merupakan pagelaran seni yang digelar disetiap tahun.

“Tapi saat ini kami belum bisa memastikan pelaksanaan Festival Kresnayana yang rencana akan digelar 10 November 2021 mendatang, akan dilaksanakan secara langsung atau virtual,” kata Kepala Bidang Kebudayaan Disparbudpora, Kabupaten Blitar, Hartono, Selasa 26-10-2021.

Menurut Hartono, pihaknya masih menunggu update terbaru terkait level PPKM Kabupaten Blitar, pada tanggal 01 November 2021 besuk.

Jika Kabupaten Blitar tetap berada pada PPKM Level 3, versi Irmendagri, maka Festival Kresnayana akan digelar secara virtual seperti tahun lalu di gedung Disparbudpora Kabupaten Blitar.

“Tapi jika level PPKM sudah turun, maka akan digelar secara langsung di Amphiteater Penataran,”.pungkasnya.

Sekedar untuk diketahui bahwa, Festival Kresnayana merupakan pagelaran sendratari kolosal yang menceritakan kisah Sri Kresna atau Narayana. (Eko.B).

Bagikan:

Iklan