infobanua.co.id
Beranda TAPIN Ketua DPRD Tapin Dukung Shafa Nur Annisa Bikin Profile Perkenalkan Wisata Tapin Dalam Ajang Lomba Nanti

Ketua DPRD Tapin Dukung Shafa Nur Annisa Bikin Profile Perkenalkan Wisata Tapin Dalam Ajang Lomba Nanti

TAPIN, INFOBANUA.co.id – Putri Cilik Kalimantan Selatan, Shafa Nur Annisa memohon doa dan dukungan semua pihak, dirinya bakal berlaga di tingkat nasional membuat profil pribadinya untuk ditampilkan pada penilaian nanti, yaitu dengan memperkenalkan potensi wisata di Kabupaten Tapin, Kalsel. Rabu (27/10/2021).

H.Yamani, Ketua DPRD Kabupaten Tapin mendukung dan mendoakan Shafa yang kehadirannya disambut Ketua dan Wakil Ketua DPRD Tapin di Kantor Sekretariat DPRD Tapin.

Ketua DPRD Tapin, H.Yamani mengharapkan semoga anaknda Shafa ini dapat mengharumkan nama Kalimantan Selatan. Kita juga merasa bangga karena putri kita dari Kabupaten Tapin berhasil dan mampu menjadi yang terbaik hingga dapat mewakili Kalimantan Selatan untuk berlaga di tingkat nasional mendatang

“Ketua DPRD mengajak kepada masyarakat banua di kalimantan selatan khusus nya masyarakat di Kabupaten Tapin untuk mendukung shafa melalui media sosial you tube dan Instagramnya,”katanya.

Shafa Nur Annisa Putri Cilik Kabupaten Tapin ini di ajang nanti bakal berlaga di tingkat nasional. Dirinya bakal memperkenalkan wisata di Tapin dari mulai wisata religiusnya datu qabul, wisata kerajinan seperti anyaman purun dan kain sasirangan, dan wisata alamnya.

Menurut Shafa, Di Kabupaten Tapin banyak pariwisata yang memiliki potensi untuk dikembangkan seperti wisata religi, kerajinan, maupun wisata alam. Semua wisata tersebut dapat dikembangkan untuk menarik para wisatawan.

“Terlebih beberapa wisata terletak di satu kecamatan sehingga sangat mudah untuk dikenalkan maupun dikembangkan,” jelasnya.

Gadis yang akrab di sapa Shafa, dalam kesempatan ini dirinya akan memperkenalkan wisata – wisata potensial di Kabupaten Tapin ditingkat nasional, sehingga kalimantan selatan tidak hanya dikenal dengan purun, maupun wisata pantainya namun juga wisata religi dan kerajinan yang berasal dari Kabupaten Tapin.

“Dalam kesempatan ini saya selaku Finalis puteri cilik Indonesia akan memperkenalkan wisata – wisata Kabupaten Tapin ditingkat nasional,” Terangnya.

Reporter Nasrullah

Bagikan:

Iklan