infobanua.co.id
Beranda TAPIN UAS Ceramah Di Tapin, Jamaah Sambut Kedatangannya

UAS Ceramah Di Tapin, Jamaah Sambut Kedatangannya

TAPIN, INFOBANUA.co.id – Keinginan Bupati Tapin dan warga masyarakat mengundang Prof.Dr. H.Ustad Abdul Somad, Lc,M.A,Ph,D ke bumi Ruhui Rahayu dapat terwujud. Ribuan masyarakat Tapin tumpah ruah untuk menyaksikan ceramah UAS di dua Majelis I’lm, Rabu (17/11) pagi.

Kedatangan UAS ke Kabupaten Tapin ini dalam rangka safari dakwahnya guna mengisi tausyiah di majelis ilmu di seluruh Indonesia. Termasuk Tapin, Kalsel.
Kehadiran UAS sejak Subuh dini hari disambut baik para jama’ah Majelis Ta’lim Attazkiah binaan Guru Naufal di Jalan Kesuma Giri, Kelurahan Rangda Malingkung, Kabupaten Tapin. Setelah selesai dari sana, pada waktu Isra hingga Dhuha, UAS melanjutkan safari dakwahnya ke Rumah Jabatan Bupati Tapin untuk memberikan ceramah yang mampu getarkan hati para pejabat agar gemar berzakat dan perhatian pada keagamaan ditengah momentum HUT Kabupaten Tapin ke-56 tahun 2021.

Ceramah UAS di Rumah Jabatan Bupati Tapin dijaga ketat Tim Gabungan Satgas Penanganan Covid-19 yang melakukan upaya antisipasi kembali merebaknya kasus Covid-19 seiring ditetapkannya Kabupaten Tapin sudah berada di PPKM level 2 menuju PPKM level 1. Sehingga setiap jamaah yang hadir harus sudah divaksin dan mentaati protokol kesehatan.

“Alhamdulillah, akhirnya kita bisa mendatangkan tamu undangan luar biasa yaitu Ustad Abdul Somad dari Pulau Andalas Sumatera, Riau yang panjang lebar menyampaikan tausyiahnya. Terus terang kita belum puas lagi. Karena masih banyak masyarakat kita yang banyak belum bisa hadir karena Covid-19 ini, untuk itu kami perketat dengan protokol kesehatan. Namun kami meminta UAS dan mengundangnya secara khusus tahun depan dapat hadir kembali ke Tapin,”katanya.

“Keinginan untuk mendatangkan UAS ke Tapin, Bupati mengaku sudah 3 tahun lalu. Alhamdulillah tercapai juga hari ini semoga ceramahnya bisa bermanfaat baik bagi masyarakat kita dan warga kita sejahtera,”katanya.

Disitu isi ceramah UAS meminta pemerintah untuk mengangkat bidang kegamaan dan menjadi perhatian kita sebagai bekal kehidupan akhirat nanti.

Reporter Nasrullah

Bagikan:

Iklan