infobanua.co.id
Beranda TAPIN Kedatangan BIN Ke Tapin, Bupati Minta ASN Dan Pegawai Kontrak Jauhi Narkoba

Kedatangan BIN Ke Tapin, Bupati Minta ASN Dan Pegawai Kontrak Jauhi Narkoba

TAPIN, INFOBANUA.co.id – Kedatangan Badan Intelijen Negara (BIN) Kalsel ke Tapin kemarin menjadi perhatian banyak pihak. Diantaranya Bupati Tapin, meminta kepada rekan-rekannya baik ASN, PTT, hingga Honorer untuk menjauhi penyalahgunaan narkoba yang hanya merugikan diri sendiri.

Hal itu diarahkan Bupati Tapin melalui perwakilannya Asisten Administrasi Umum (Asmintum) H Fiqri Irmawan dalam apel peningkatan disiplin ASN di lingkungan Setda Tapin, Senin (10/01/2022). Bertempat di halaman Kantor Setda Tapin.

H Fiqri Irmawan SSTP menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap Asisten, Staf Ahli dan para Kepala Bagian serta ASN dan PTT yang telah berhadir dalam apel pagi peningkatan disiplin ASN yang dilaksanakan setiap Senin pagi.

Terkait semakin maraknya pemberitaan dan hasil rapat bersama bupati Tapin, H Fiqri Irmawan meminta kepada rekan – rekan kita baik ASN, PTT maupun honorer. “Tolong kita jaga diri masing – masing jangan sampai ada yang terbukti menggunakan narkotika ataupun Napza yang merugikan bagi diri sendiri”.

Karena sudah ada kunjungan dari Kepala BIN kebeberapa sekolah di Tapin. Tidak menutup kemungkinan kita juga akan turut di pantau. Jadi kepada rekan – rekan yang masih menggunakan obat – obatan terlarang, tolong dihentikan dan mari kita saling mengingatkan bahwa tidak ada tenggang rasa terkait narkoba.

Narkoba hanya akan menyulitkan kita dan efeknyapun akan berdampak panjang, jadi sekali lagi kepada rekan – rekan mari kita hentikan kegiatan yang salah dan jangan kita pergunakan lagi, termasuk mengkonsumsi minuman keras.

“Kita juga telah menerbitkan Perda tentang minuman keras, jadi sudah ada larangan, karena itu kita mohon berhati – hati.” Tutup H Fiqri Irmawan dalam sambutan dan arahan bupati Tapin yang disampaikannya.

Reporter Nasrullah

Bagikan:

Iklan