infobanua.co.id
Beranda Blitar Dua Remaja Kota Blitar Jadi Korban Penipuan Orang Tidak Dikenal

Dua Remaja Kota Blitar Jadi Korban Penipuan Orang Tidak Dikenal

Blitar, Infobanua.co.id – Dua remaja menjadi korban penipuan orang tidak dikenal di jalan Ciliwung, Kota Blitar, Senin 24 Januari 2022 malam.

Modusnya, terduga pelaku meminjam sepeda motor korban, namun setelah ditunggu lama terduga pelaku tidak kunjung kembali.

Kapolsek Kepanjenkidul Kota Blitar, Kompol Lahuri mengatakan, peristiwa penipuan yang dialami dua remaja berinisial YVP pelajar pria (15) dan VF pelajar pria (13) warga jalan Bungur Kelurahan/Kecanatan Sukorejo, Kota Blitar terjadi di jalan Ciliwung Kota Blitar, Senin 24 Januari 2022 malam.

“Peristiwa itu bermula ketika kedua remaja itu didatangi oleh dua orang tidak dikenal saat lagi nongkrong, kedua orang itu meminta bantuan korban untuk melerai orang yang tengah bertengkar. Setelah itu korban diajak berkeliling menggunakan sepeda motor korban,”.kata Kapolsek Kepanjenkidul Kota Blitar, Kompol Lahuri, Selasa 25-01-2022.

Menurut Lahuri, setelah berkeliling, mereka kembali ke tempat dimana korban dihentikan terduga pelaku di jalan Ciliwung atau tepatnya di selatan traffic light.

“Selesai berbincang, kedua orang yang tidak dikenal itu meminjam sepeda motor korban dengan alasan untuk menjemput temannya, namun setelah ditunggu hingga beberapa jam, dua orang pria yang tidak dikenal tersebut tidak kunjung kembali,” jlentrehnya.

Lebih dalam Lahuri menuturkan, merasa menjadi korban penipuan, akhirnya korban melapor ke Polsek Kepanjenkidul pada Senin malam itu juga.

Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan untuk menangkap terduga pelaku penipuan tersebut.

“Saat ini polisi masih memeriksa rekaman video pengawas atau CCTV yang terpasang di sekitar jalan Ciliwung,” pungkasnya. (Eko.B).

Bagikan:

Iklan