infobanua.co.id
Beranda Blitar Polresta Blitar Siagakan Personil Ditiap Gereja

Polresta Blitar Siagakan Personil Ditiap Gereja

Blitar, infobanua.co.id – Polres Blitar Kota (Polresta Blitar) menyiagakan personil untuk mengamankan pelaksanaan ibadah memperingati hari Paskah di sejumlah Gereja di Kota Blitar, Jum’at 15 April 2022.

Polres Blitar Kota menyiagakan tiga hingga empat personil untuk mengamankan pelaksanaan ibadah di setiap Gereja.

“Kami siagakan tiga hingga empat personil di setiap Gereja. Kami juga dibantu oleh personil dari TNi dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemerintah Kota (Pemkot) Blitar,” kata Kapolres Blitar Kota, AKBP Argowiyono.

Menurut Argo, proses pengamanan pelaksanaan ibadah.Paskah di Gereja dimulai sejak Kamis 14 April 2022 malam hingga Minggu 17 April 2022 mendatang.

Selain menyiagakan personil di setiap Gereja, Polres Blitar Kota juga menerjunkan anggota untuk meningkatkan patroli di wilayah Kota Blitar.

“Kemarin malam, kami bersama Forpimda Kota Blitar, juga melakukan pemeriksaan persiapan ibadah Paskah di beberapa Gereja,” jlentrehnya.

Selanjutnya Argo berharap, agar pelaksanaan ibadah Paskah di Kota Blitar dapat berjalan lancar dan aman.

“Kami juga menghimbau kepada para jemaat peserta ibadah di Gereja tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19, dengan benar dan ketat,” pungkasnya.

(Eko.B)

Bagikan:

Iklan