infobanua.co.id
Beranda KALTARA Turnamen Volly GOW Diapresiasi Bupati Malinau

Turnamen Volly GOW Diapresiasi Bupati Malinau

Malinau – Plh. Sekretaris Daerah Kabupaten Malinau Drs. Tan Irang, M.AP mewakili Bupati Malinau Wempi W Mawa, SE., M.H menghadiri acara Penutupan Turnamen Volly Ball dalam rangka Hari Kartini yang dilaksanakan oleh Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Malinau. Yang dilaksanakan di Lapangan Volly Ball GOR Bulu Tangkis Tanjung Belimbing Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Rabu (23/5/22) Malam.

Diketahui sebelumnya bahwa turnamen Volly Ball tersebut, di ikuti sebanyak 35 peserta Organisasi Wanita yang ada di Kabupaten Malinau. Di mulai dari tanggal 18 Mei s/d 22 Mei 2022, dengan menggunakan sistem gugur tunggal dengan pembagian 2 grup yaitu atas dan bawah.

Penutupan Turnamen Volly Ball dalam rangka Hari Kartini yang dilaksanakan oleh Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Malinau ditutup secara resmi oleh Plh. Sekretaris Daerah Kabupaten Malinau Drs. Tan Irang, M.AP mewakili Bupati Malinau Wempi W Mawa, SE., M.H ditandai dengan pertandingan final yang di menangkan oleh Juara I PDRI Kabupaten Malinau, Juara II DWP Satpol PP Kabupaten Malinau, Juara III PKPRJ Pelita. Dan untuk Juara Harapan I Persit RJP 614, Juara Harapan II DWP RSUD, Juara Harapan III SPPJ GKII Singai Terang dan pemain terbaik atas nama Rita DWP Satpol PP Kabupaten Malinau.

Dalam sambutan tertulis Bupati Malinau Wempi W Mawa, SE., M.H yang dibacakan oleh Plh. Sekretaris Daerah Kabupaten Malinau Drs. Tang Irang, M.AP menyampaikan puji dan syukur kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, yang telah melimpahkan berkat dan rahmatnya, sehingga pada hari ini kita dapat hadir dalam penutupan turnamen volly ball dalam rangka hari kartini yang dilaksanakan oleh Gabungan Organisasi Wanita (GOW) dalam keadaaan sehat wal afiat.

Tidak terasa turnamen voli yang diadakan gow kabupaten malinau tahun ini berada di penghujung kegiatan. Dan telah menjadi tontonan menarik baagi masyarakat Kabupaten Malinau khususnya penyuka olahraga voli.

Berjalannya seluruh rangkaian kegiatan dengan baik tentu tidak lepas dari usaha dan kerja keras yang dilakukan panitia dan seluruh pihak yang terlibat.

Untuk itu, pada kesempatan yang baik ini saya menyampaikan apresiasi kepada seluruh pengurus gow kabupaten malinau, seluruh panitia serta semua pihak yang turut berkontribusi agar kegiatan turnamen berjalan baik dan lancar sesuai harapan kita semua.

Saya juga menyampaikan ucapan selamat kepada tim yang berhasil menyabet juara dalam turnamen ini, semoga prestasi yang saudara raih dapat menjadi pelecut untuk lebih bersemangat lagi dalam berolahraga sekaligus berprestasi dalam bidang olahraga voli.

Kepada tim yang belum mendapat kesempatan sebagai juara turnamen supaya tidak berkecil hati namun jadikan ini sebagai momen untuk meningkatkan kemampuan di masa mendatang. karena turnamen ini bukan hanya sebagai ajang pertandingan saja melainkan sebagai wadah untuk saling bersilaturahmi sesama anggota Gabungan Organisasi Wanita.

Selanjutnya pada kesempatan yang baik ini, saya juga berpesan kepada seluruh hadirin terutama organisasi wanita yang ada di kabupaten malinau untuk menjadikan momen turnamen ini untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan antar organisasi wanita yang ada di kabupaten malinau, harapan saya momentum seperti ini terus digelorakan. jadikan ini agenda rutin pada waktu mendatang karena dengan berolahraga tubuh kita akan merasakan manfaat yang baik yaitu akan lebih bugar dan sehat sehingga dalam beraktivitas pun akan semakin semangat.

Jadikan olahraga sebagai gaya hidup kita sehari – hari, manfaatkan fasilitas – fasilitas olahraga yang telah dibangun oleh Pemerintah. Sehingga fasilitas ini berguna dan tetap terjaga karena selalu digunakan sesuai dengan fungsinya.

Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada para pemenang terus tingkatkan prestasi serta maju dan jaya selalu Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Malinau.

Selanjutnya dengan mengucap syukur serta memohon berkat, rahmat dan kemurahan Tuhan Yang Maha Kuasa pada hari ini senin tanggal 23 mei 2022 kegiatan turnamen volley ball oleh Organisasi Wanita Kabupaten Malinau saya nyatakan resmi di tutup,”pungkasnya.

Dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada pemenang oleh Plh. Sekretaris Daerah Kabupaten Malinau didampingi Ketua DPRD Kabupaten Malinau, FKPD Kabupaten Malinau Ketua Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Malinau dan Panitia. (Prokompim Malinau).

“Tetaplah Bersemangat Dan Bekerjasama”
“Saya Ada Untuk Semua”
“Bersama Kita Pasti Bisa”
“Salam Harmonis Untuk Kita Semua”
“Salam Sehat Selalu”

Bagikan:

Iklan