infobanua.co.id
Beranda BANJAR Pemerintah Kabupaten Banjar Bantu Korban Kebakaran di Desa Tatah Jaruju

Pemerintah Kabupaten Banjar Bantu Korban Kebakaran di Desa Tatah Jaruju

MARTAPURA – Pemerintah Kabupaten Banjar membantu korban kebakaran di Desa Tatah Jaruju, Kecamatan Tatah Makmur, Senin (16/5/2022).

Kepala Seksi Perlindungan dan Jaminan Sosial pada Dinas SosP3AP2KB Kabupaten Banjar, Rahmadiansyah, menyerahkan bantuan tersebut di Desa Tatah Jaruju, Kecamatan Tatah Makmur, Provinsi Kalimantan Selatan.

Bantuan diterima para korban, didampingi Kasi Tuna Sosial dan Napza, Rohana, perwakilan Kantor Kecamatan Tatah Makmur Muzakir, serta Kepala Resa Tatah Jaruju, Majedi.

Pemkab Banjar serahkan sembako untuk korban kebakaran di Desa Tatah Jaruju, Kecamatan Tatah Makmur
Pemerintah Kabupaten Banjar serahkan sembako untuk korban kebakaran di Desa Tatah Jaruju, Kecamatan Tatah Makmur, Senin (16/5/2022).

Diberitakan sebelumnya, dua rumah warga di Jalan Irigasi Tambak Sirang, Desa Tatah Jaruju, hangus dilalap si jago merah, Minggu (15/5) siang.

Dua rumah rusak total adalah milik Halimatus Sa’diah yang dihuni 1 Kepala Keluarga (KK) total 3 jiwa dan rumah milik Salamiah terdiri 1 KK total 3 jiwa.

Sedangkan rumah yang terdampak, yakni milik Abdul Basid terdiri dari 1 KK total 4 jiwa dan rumah milik Siti Aisyah yang terdiri dari 1 KK total 4 jiwa.

sumber:

https://banjarmasin.tribunnews.com/2022/05/16/pemerintah-kabupaten-banjar-bantu-korban-kebakaran-di-desa-tatah-jaruju

Bagikan:

Iklan