infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI UTARA Mempererat Tali Silaturahmi, Kodim 1001/HSU-BLG Gelar Komsos Keluarga Besar TNI

Mempererat Tali Silaturahmi, Kodim 1001/HSU-BLG Gelar Komsos Keluarga Besar TNI

Amuntai, infobanua.co.id – Untuk meningkatkan tali silaturahmi antara anggota TNI-AD dan Keluarga Besar TNI (KBT), Kodim 1001/HSU-BLG mengadakan kegiatan komunitas sosial dengan keluarga besar TNI yang berada di wilayah Kabupaten Hulu Sungai Utara dan Balangan. Selasa (24/05/2022)

Kegiatan ini diadakan bertempat di Makodim 1001/HSU-BLG Jln. Basuki Rahmat, Kec. Amuntai Tengah, Kab. Hulu Sungai Utara, Pada pertemuan ini juga di hadiri unsur-unsur dari FKPPI maupun PPM.

Dalam kesempatan pertemuan ini mengusung tema “TNI-AD dan Keluarga Besar TNI Satu Komitmen Menjaga Pancasila dan NKRI”

Kodim 1001/HSU-BLG melaksanakan kegiatan ini secara rutin tiap tahunnya guna tetep menjalin tali silaturahmi maupun tetep menjaga kerukunan antar sesama warga di wilayah Kabupaten Hulu Sungai Utara dan Kabupaten Balangan yang merupakan wilayah teritorial dari Kodim ini sendiri.

Letkol Inf Aldin Hadi selaku Komandan Kodim 1001/HSU-BLG menyampaikan dalam sambutannya “Mari kita tetap jaga tali silaturahmi, bagaimanapun juga apa yang kita bisa nikmati saat tidak lepas dari para pendahulu kita. Tetap tegur sapa apabila kita bertemu diluar, dan kita saling menjaga hubungan baik ini sampai kapanpun”

“Saya ucapkan terima kasih kepada bapak ibu yang telah hadir pada saat ini, dalam jiwa kami bapak ibu sekalian tetap keluarga bagi kami” pungkasnya.

Pada kesempatan ini Kapten Inf Supiandi selaku Pasiops Kodim 1001/HSU-BLG juga memberikan materi wawasan kebangsaan kepada seluruh yang hadir dalam undang ini, tentang pembinaan kesadaran bela negara (PKBN) dan bahaya ancaman radikalisme terhada NKRI.

Dalam penyampaianya, beliau mengajak kepada semua anak anggota yang hadir agar jauhi narkoba dan miras, sebagai generasi penerus kedepanya. Sehingga kelak akan menjadi anak yang berguna bagi bangsa dan negara.

Fai/IB

Bagikan:

Iklan