infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI UTARA Sespimen Polri Dikreg 62, Berikan Bantuan Sembako Bagi Warga Kurang Mampu

Sespimen Polri Dikreg 62, Berikan Bantuan Sembako Bagi Warga Kurang Mampu

Sampit, infobanua.co.id – Sekolah Staf dan Pimpinan Menegah (Sespimen) Polri Dikreg 62, di antaranya mereka disela kesibukan membagikan sembako untuk warga yang di anggap kurang mampu dengan harapan pemberian sembako ini dapat meringankan beban mereka hidup sehari hari.

“Sembako yang saya bagikan ini berupa beras, makanan ringan, dan mie instan,”Jelas Kompol Wiwin J, mantan Kapolsek Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Sampit Senin, 1 Agustus 2022.

Dirinya mengakui apa yang telah diberikan tersebut tidak seberapa, namun ia meminta kepada warga yang menerima bantuan tersebut dapat dipergunakan untuk dikonsumsi oleh masyarakat dan sehingga mereka dapat memfaatkan kebutuhannya beberapa hari kedepan.

“Mohon dapat dimaklumi memang saat ini saya tidak bisa memberikan bantuan dengan nilai yang besar, namun saya minta jangan melihat dari segi nilainya akan tetapi manfaatnya bagi masyarakat, ’ ungkap Wiwin.

Dirinya juga berharap, apa yang ia dilakukannya bisa memberikan contoh bagi masyarakat yang lain, bahwa dengan berbagi maka kedepannya memberikan dampak positif bagi kehidupan bermasyarakat.

“Saling berbagi dan saling tolong menolong adalah hal yang wajib kita lakukan. Tidak bisa dengan jumlah besar, jumlah kecilpun akan mendatangkan dampak besar bagi yang membutuhkannya,” terang Wiwin.

Zainal.

Bagikan:

Iklan