infobanua.co.id
Beranda TAPIN Bupati Tapin dan Warga Jalan Perdagangan Sudah Pasang Pernak Pernik dan Bendera Merah Putih

Bupati Tapin dan Warga Jalan Perdagangan Sudah Pasang Pernak Pernik dan Bendera Merah Putih

TAPIN, infobanua.co.id – Bupati Tapin HM.Arifin Arpan kediamannya di Desa Perintis Raya beserta warga di Jalan Perdagangan di desa yang sama memasuki bulan Agustus sudah memasang bendera Merah Putih beserta pernak-perniknya. Senin (1/8) kemarin.

Pantauan Infobanua, nampaknya sudah menjadi kebiasaan warga Indonesia ini sejak tanggal 1 sampai 31 Agustus, Bupati Tapin memberikan contoh kepada warganya sebagai warga negara yang baik hingga warganya tergerak bergotong royong memasang pernak pernik dan bendera Merah Putih di setiap rumah.

Demikian kantor/instansi pemerintah hingga perumahan penduduk di jalan protokol untuk dapat memasang dekorasi, umbul-umbul, spanduk, baliho, dan hiasan lainnya, dengan menggunakan logo HUT ke-77 Kemerdekaan RI. Himbauan mulai hari ini, 1 Agustus 2022.

Sebagaimana dikatakan Jahran Warga Jalan Perdagangan Perintis Raya bahwa warga komplek ini bergotong royong memasang pernak pernik termasuk memasang bendera Merah Putih di kediamannya dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) pada 17 Agustus 2022.

“Ini mulai bergotong royong memasang pernak pernik dan akan membangun gapura gerbang di jalan perdagangan,”pungkasnya.

Reporter Nasrullah

Bagikan:

Iklan