infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI UTARA Peresmian 100 Titik Sumber Air Program TNI Angkatan Darat Manunggal Air Bersih

Peresmian 100 Titik Sumber Air Program TNI Angkatan Darat Manunggal Air Bersih

Amuntai, infobanua.co.id – Peresmian 100 titik sumber air Program Tentara Nasional Indonesia  (TNI) Angkatan Darat (AD) Manunggal Air Bersih yang bertempat di halaman Sekolah Dasar (SD) Negeri Garunggang Kecamatan Banjang. Acara tersebut di laksanakan se Indonesia dengan Zoom Meeting, Jum’at (12/8/22).

Eko Santoso Komandan Kodim 1001 HSU mengatakan Kegiatan ini merupakan perintah dari kepala Staf TNI AD (Kasad) dengan tujuan untuk membantu kebutuhan air bersih masyarakat di Desa yang susah dengan air bersih dalam memenuhi kebutuhan sehari – harinya.

“Kodim 1001 HSU menindak lanjuti perintah dari kasad dengan melaksanakan program TNI AD manunggal air bersih di 10 titik air Khusus yang tersebar di wilayah  HSU dimana titik tersebut memberikan manfaat kepada masyarakat kab. HSU yang kesulitan dalam mendapatkan air bersih”.katanya

Dalam pelaksanaan kegiatan program TNI AD manunggal air bersih ini bersama Pemerintah kab. HSU dan masyarakat yang ada di HSU.

“Harapan kami khususnya dari Kodim 1001 HSU agar masyarakat dapat memanfaatkan air bersih dengan sebaik – baiknya untuk kebutuhan sehari – hari dan terutama untuk mendukung kegiatan dari masyarakat itu sendiri”.Harapnya

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Camat banjang, BNN, Kapolsek, Kepala Satpol Pp Damkar serta Perkades kecamatan banjang.

Fai/IB

Bagikan:

Iklan