infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI UTARA Kapolres HSU Pimpin Pelaksanaan Malam Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan Tabur

Kapolres HSU Pimpin Pelaksanaan Malam Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan Tabur

Amuntai, infobanua.co.id – Kapolres Hulu Sungai Utara AKBP Moch Isharyadi Fitriawan, SIK memimpin langsung pelaksanaan, apel kehormatan dan malam renungan suci di taman makam Pahlawan Tabur Kecamatan Amuntai Tengah, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Selasa (16/08/2022)

Apel kehormatan dan renungan suci ini, merupakan agenda rutin setiap tahunnya dalam rangka memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus, sebagai penghormatan atas jasa para pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan negara republik indonesia.

“Kami bersumpah dan berjanji, perjuangan saudara saudara adalah perjuangan kami pula, dan jalan kebaktian yang saudara – saudara tempuh jalan kami pula. Kami berdoa semoga arwah saudara saudara di terima oleh Tuhan Yang Maha Esa, serta mendapat tempat yang sewajarnya.” ucap Kapolres HSU dalam menyampaikan naskah pidatonya,

Sementara itu, disamping mendoakan para syuhada yang telah gugur di dalam perjuangan, dalam acara ini juga dilakukan penyalaan obor dan lilin.

Apel kehormatan dan malam renungan suci dihadiri Plt. Bupati HSU H Husairi Abdi, Ketua DPRD HSU Almien Ashar Safari, Dandim 1001 Amuntai Balangan, Kepala Pengadilan Negeri Amuntai, Kepala Kejaksaan Negeri Hulu Sungai Utara, Kepala Pengadilan Agama HSU, Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah HSU, jajaran personel TNI dan Polri serta Pramuka.

Fai/IB

Bagikan:

Iklan