infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI UTARA Ketua Koni HSU Prediksi 2 Cabor Biliard Lolos Bersama di Final, Ajang Porprov Kalsel ke-XI

Ketua Koni HSU Prediksi 2 Cabor Biliard Lolos Bersama di Final, Ajang Porprov Kalsel ke-XI

Kandangan, infobanua.co.id – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Hulu Sungai Utara (HSU) Ahmad Barkati,

Mengharapkan Cabang Olahraga (Cabor) Billiard dapat kembali menambah perbendaharaan medali emas kontingen HSU di ajang Porprov XI Kalimantan Selatan (Kalsel) di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS)

Hal tersebut diungkapkannya disela kunjungan bersama jajaran pengurus KONI HSU sekaligus memberikan dukungan langsung terhadap atlet billiard HSU yang bertanding di Kompleks Stadion 2 Desember Kandangan, Senin (7/11/2022) sore.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua KONI menyaksikan pertandingan atlet HSU yang telah dinyatakan lolos ke final dan atlet lainnya yang masih menjalani pertandingan di cabor billiard.

“Dari pertandingan billiard, sukma sudah menunggu di final, sementara yadi masih bermain apabila menang, final sama sukma,” Ungkap Barkati.

Sementara itu, atlet billiard HSU, Sukma mengaku bersyukur dapat tembus ke babak final sembari mengucapkan terimakasih atas dukungan langsung yang diberikan Ketua KONI HSU.

“Terimakasih Tim Bapak Ketua KONI sudah memberikan Semangat..!! dan silaturahmi mengunjungi ke tempat tanding kami,” Katanya disela pertandingan.

Selain itu, Sukma juga berharap dapat dipertemukan dengan rekan satu timnya asal HSU sehingga dapat dipastikan medali emas dan perak menjadi milik kontingen HSU.

“Saya dan Yadi main 8 besar sampai Final divisi Billiard Snooker, Mudah mudahan ketemu di final sama-sama HSU,” pungkasnya.

Fai/IB

Bagikan:

Iklan