infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI UTARA Disnakertras Kalsel Lakukan Kunjungan ke DPMTSP HSU

Disnakertras Kalsel Lakukan Kunjungan ke DPMTSP HSU

AMUNTAI, infobanua.co.id – Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Kalimatan Selatan (Kalsel) melakukan kunjungan ke Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMTSP) Kabupaten HSU, bertempat di Ruang Rapat Setda, Rabu(16/11/2022).

Evi Fitria Arianti selaku Kassubag Perencanaan dan Pelaporan dari Disnakertrans Kalsel mengatakan, kunjungan hari ini dalam rangka penyerahan piagam penghargaan kepada Bupati HSU atas partisipasinya dalam mendukung dan berperan aktif untuk penyusunan dokumen perencanaan ketenagakerjaan.

Tujuan penyusunan dokumen tersebut supaya ada keselarasan pembangunan ketenagakerjaan antara Provinsi dan Kabupaten.

“Harapannya setelah selesai disusun dokumen ini semoga kondisi ketenagakerjaan kita lebih baik lagi.”ucapnya

Adapun Kassubag Program dan Data DPMTSP HSU Dalam kesempatannya, Hidayatullah mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Disnakertrans Provinsi Kalsel atas bimbingan, dukungan dan arahan dalam rangka menyusun rencana Tenaga Kerja di kabupaten HSU tahun 2022-2027.

“Bimbingan itu sangat bermanfaat dalam kami menyusun, Semoga kedepannya dengan tersusun nya rencana tenaga kerja di Kabupaten HSU dapat meningkatkan kinerja kami dalam menangani masalah ketenagakerjaan yang didukung oleh instansi terkait”.pungkasnya

Selanjutnya, sesi penyerahan Piagam Penghargaan kepada Plh. Bupati HSU atau yang mewakili Plt. Asisten II Perekonomian dan Pembangunan Syaifullah, S.Sos, M.Si dan foto bersama.

Fai/IB

Bagikan:

Iklan