Categories: HULU SUNGAI UTARA

Pisah Lepas Kasdim 1001 HSU-BLG

Amuntai, infobanua.co.id – Komandan Kodim (Dandim) 1001/Hulu Sungai Utara- Balangan (HSU-BLG) Letkol Inf Dhuwi Hendrajaja, resmi melepas Kepala Staf Kodim (Kasdim)1001/HSU-BLG Mayor Inf Eko Santoso, untuk pindah tugas ke kesatuan yang baru.

Hal tersebut ditandai dengan digelarnya Tradisi Penyerahan Jabatan Kasdim 1001/HSU-BLG di Aula Makodim, Rabu (9/11/2022) sore.

Kasdim Mayor Inf Eko Santoso, sendiri telah melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik selama 1 tahun 8 bulan dikesatuan Kodim 1001/HSU-BLG.

Komandan Kodim 1001/HSU-BLG Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya atas pengabdian dan dedikasi Mayor Inf Eko Santoso selama bertugas di Kodim 1001/HSU-BLG.

“Semoga pengalaman baik yang diperoleh selama berdinas di Kodim 1001/HSU-BLG menjadi bekal bermanfaat dalam mengemban tugas selanjutnya ditempat tugas yang baru,” kata Dandim dalam sambutannya.

Dandim juga menekankan, agar setiap prajurit dan PNS Kodim 1001/HSU-BLG agar selalu menjaga martabat dan kehormatan TNI, yang dilandasi Sapta Marga dan Sumpah Prajurit.

“Kita harapkan bersama semoga Kodim 1001/HSU-BLG akan menjadi lebih baik lagi,” tutupnya.

Disamping saling bermaaf-maafan, dalam acara tersebut Dandim Dhuwi Hendrajaja juga berkesempatan memberikan kenang-kenangan kepada Mayor Inf Eko Santoso bersama istri.

Fai/IB

admin

Recent Posts

Kabupaten Banjar Raih Penghargaan Wahana Tata Nugraha 2024, Bukti Kesuksesan Penataan Transportasi

Jakarta, infobanua.co.id – Pemerintah Kabupaten Banjar berhasil meraih penghargaan tingkat nasional berupa Wahana Tata Nugraha…

7 jam ago

Lima Presidium KAI Kalsel Resmi Dilantik, Siap Angkat Kembali Marwah Organisasi

Banjarmasin, infobanua.co.id – Setelah melalui proses panjang dan intensif, Konferensi Daerah Luar Biasa Kongres Advokat…

7 jam ago

Wali Kota Banjarbaru Raih Tiga Penghargaan Nasional dalam Sepekan, Terbaru Wahana Tata Nugraha 2024

BANJARBARU, infobanua.co.id – Dalam kurun waktu tiga hari berturut-turut, Wali Kota Banjarbaru, Muhammad Aditya Mufti…

8 jam ago

Bapaslon Mudyat-WIN Silatuhrami di Desa Giriumukti

PENAJAM, Infobanuo.co.id - Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penajam Paser Utara…

11 jam ago

Sekda Nunukan Resmi Buka Kegiatan Advokasi Kebijakan Pengarusutamaan Gender (PUG)

NUNUKAN, infobanua.co.id – Pemerintah Kabupaten Nunukan kembali menunjukkan komitmen seriusnya dalam mempercepat pengarusutamaan gender. Senin…

12 jam ago

DPRD Kotim Dukung Pasar Murah di Gelar Rutin

Sampit, infobanua.co.id – Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur sementara, Rinie mendukung penuh jika Pemerintah Kabupaten…

13 jam ago