infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI UTARA Tim Tenis Meja HSU sukses raih 9 Medali Beruntun di Porprov XI Kalsel

Tim Tenis Meja HSU sukses raih 9 Medali Beruntun di Porprov XI Kalsel

KANDANGAN, infobanua.co.id – Meski ditinggal pemain andalannya, Tim Tenis Meja Hulu Sungai Utara (HSU) sangat bersyukur dikarenakan mampu menyumbangkan 9 medali, di ajang Porprov XI Kalimantan Selatan (Kalsel) di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

Hal tersebut diungkapkan oleh pengurus Persatuan Tenis Meja Indonesia (PTMSI) HSU, Rega Rosiyanti, usai membawa anak asuhnya meraih total 9 medali perunggu beruntun di hari terakhir pertandingan Cabang Olahraga (Cabor) Tenis Meja yang digelar di Gedung Futsal Banua Hanyar Kota Kandangan, Sabtu (11/11/2022)

“Total perolehan medali untuk PTMSI berjumlah 9 perunggu, Kami pengurus PTMSI HSU mengucapkan terima kasih kepada DISPORAPAR, KONI HSU dan seluruh cabor yang memberikan dukungan semangat dan juga do’a nya kepada kami,” kata Rega usai pertandingan.

Lebih lanjut, Rega sangat menyayangkan karena, salah satu dari anak asuhnya yang menjadi andalan terpaksa absen membela Kontingen HSU, lantaran sempat mengalami insiden kecelakaan jelang event Porprov XI Kalsel.

“Pemain yang kami andalkan tidak bisa main, atas nama Gilang Ramadhan, sebab mendapat kecelakaan seminggu sebelum Porprov, diserempet mobil,” beber Rega.

Sementara terpisah, Ahmad Berkati selaku Ketua KONI HSU mengaku bersyukur dan mengapresiasi terhadap atlet-atlet Tenis Meja HSU yang telah berjuang mati-matian untuk meraih prestasi bagi Kabupaten HSU.

“Terima kasih bu Rega dan pak Rudi team tenis meja HSU atas perjuangannya pada Porprov tahun ini, terima kasih atas prestasinya 9 perunggu, ini hasil yang sudah bagus dalam bersaing dengan 12 kabupaten/kota lainnya. Sekalipun PTMSI HSU mengharapkan yang lebih di karena kan tunggal andalan HSU ‘Gilang Ramadan’ mengalami musibah sebelum keberangkatan ke Kandangan, tapi ini hasil yang terbaik, anak-anak masih panjang perjalanannya Sekali lagi terimakasih,” pesan Ahmad Barkati kepada semua atlet

Selain itu, ia juga berharap agar kondisi Gilang Ramadhan yang mengalami insiden kecelakaan tersebut dapat secepatnya sembuh, sehingga kembali bermain.

Adapun total 9 medali perunggu yang diraih Tim Tenis Meja HSU dari beberapa nomor diantaranya yaitu;
1. Tunggal putra U18 diraih M. Baihaki
2. Ganda putra U18 diraih pasangan M. Baihaki dan M. Nabil Nazarul Azra
3.Ganda campuran U18 diraih pasangan M. Baihaki dan Nadya Indri yati
4. Ganda putra umum, diraih pasangan Ahmad Riyadi dan M. Rizky
5. Ganda putri umum, diraih pasangan Mutiara Risty Perdana dan Indiani Risty Agustus.
6. Ganda putri umum, diraih pasangan Nadya Indriyati dan Nur Rizka Aulia.
7. Tunggal putri umum, diraih Mutiara Risty Perdania.
8. Beregu putra, diraih Akhmad Rudy, zainuddin, M. Baihaki, Ahmad Riyadi, dan M. Nabil.
9. Beregu putri, diraih Indri Naila Soraya, Nadya Indri yati, Nur Riska Aulia, Mutiara, dan Indiani.

Fai

Bagikan:

Iklan